Bangga Menjadi Generasi #Cari_Aman, Sinergi FKM Undip dengan Astra Motor Jateng

Bangga Menjadi Generasi #Cari_Aman, Sinergi FKM Undip dengan Astra Motor Jateng

PERUBAHAN - Seminar #Cari_aman Astra Motor Jateng (AMJ) dengan Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Undip diikuti ratusan mahasiswa, Sabtu 28 September 2024 lalu.--astra motor jateng for radartegal.com

Karena itu, PT Jasa Raharja mendukung penuh kegiatan program edukasi kepada mahasiwa-mahasiswa tentang safety riding. Tujuannya meningkatkan kesadaran tentang pentingnya berkendara dengan aman dan bertanggungjawab.

Mahasiswa, pinta Bagus Tri, diharapkan bisa menjadi agent of change untuk perubahan perilaku berlalu lintas dan menyelamatkan anak bangsa dari fatalitas risiko kecelakaan lalu lintas. Ini merupakan bagian dari upaya membangun budaya sadar tertib berlalu lintas, serta investasi jangka panjang untuk bangsa.

“Kesadaran berlalu lintas ini menjadi tanggung jawab kita bersama,” tegasnya saat menutup seminar.

BACA JUGA: Tips #Cari_aman, Kenali Karakter Motor yang Cocok untuk Perkotaan

BACA JUGA: Tips #Cari_Aman, Kenali Potensi Bahaya di Jalan Menurun dan Menikung

Sedangkan Dekan FKM Undip Dr. Budiyono SKM MKes mengapresiasi kerjasama yang terjalin. Menurutnya, kerja sama seperti ini sangat penting untuk menghasilkan solusi yang komprehensif dalam meningkatkan keselamatan berkendara.

"Selain itu juga menciptakan lingkungan safety di Undip tercinta ini,” tutupnya.

Demikian informasi tentang seminar “Bangga Menjadi Generasi #Cari_Aman”, yang diselenggarakan FKM Undip bekerjasama dengan Astra Motor Jateng.

Sumber: