6 Fitur Honda BeAT Keluaran 2024 yang Disorot Warganet, Bikin Riding Makin Happy

6 Fitur Honda BeAT Keluaran 2024 yang Disorot Warganet, Bikin Riding Makin Happy

Honda BeAT keluaran 2024--

Selain itu, BeAT ini menggunakan ban tubeless yang lebih tahan terhadap tusukan. Jadi bisa meminimalisir kebocoran ban apalagi jika melintasi jalanan cukup berbatu.

4. Fitur Praktis

Honda BeAT sangat cocok untuk dibawa sehari-hari karena memiliki ruang bagasi yang cukup untuk menampung barang bawaan. Ditambah sokbreker belakangnya yang nyaman untuk digunakan perjalanan agak jauh, serta panel instrumen yang mudah dibaca.

5. Pilihan Varian

Daya tarik Honda BeAT 2024 tidak ketinggalan soal varian yang disediakan. Di Indonesia, Anda bisa menemukan 3 varian terbaiknya, yaitu BeAT CBS, BeAT Deluxe, dan BeAT Deluxe Smart Key.

BACA JUGA: 3 Varian Warna Honda Beat Terbaru 2024 Lagi Viral di TikTok! Bikin Mata Gak Bisa Berpaling

BACA JUGA: Harga Motor Bekas Honda BeAT Dijual Segini, Pas buat Antar Jemput Anak Sekolah

Beberapa varian lainnya ada juga BeAT Street yang sama-sama memberikan daya tarik yang tidak jauh beda. Beragam varian yang ada ini bisa disesuaikan lagi dengan kebutuhan dan selera konsumen.

6. Pilihan Warna

Selain tersedia dalam beberapa varian tipe, Honda BeAT juga memiliki beragam pilihan warna menarik. Warna-warna yang ada bisa disesuaikan dengan gaya pribadi masing-masing pengguna.

Banderol harga Honda BeAT 2024

Dilansir info dari oto.com, harga Honda BeAT keluaran 2024 dimulai dari Rp18 jutaan untuk varian CBS. Posisi harganya yang kompetitif di kelas skutik entry-level membuatnya semakin terjangkau bagi masyarakat.

Dengan pilihan varian yang beragam, mulai dari CBS hingga Deluxe Smart Key, konsumen dapat memilih sesuai dengan kebutuhan dan budget.

BACA JUGA: Yang Baru dari All New Honda BeAT Kamboja, Yuk Simak Fitur dan Banderol Harganya!

BACA JUGA: Bedah Konsumsi BBM All New Honda BeAT 2024, Bagaimana Skutik Idaman Bisa Seirit Ini?

Bagi sebagian besar orang, harga menjadi salah satu pertimbangan utama dalam memilih kendaraan. Honda BeAT 2024 menawarkan solusi yang sangat menarik bagi mereka yang memiliki budget terbatas.

Motor matic ini dibanderol dengan harga yang sangat kompetitif di kelasnya, namun tetap memberikan kualitas dan performa yang tidak mengecewakan. Hal inilah yang membuat Honda BeAT 2024 menjadi pilihan yang sangat populer di kalangan masyarakat.

Kesimpulan

Secara keseluruhan, Honda BeAT keluaran 2024 merupakan pilihan yang sangat tepat bagi mereka yang mencari motor matic yang praktis, efisien, dan terjangkau.

Sumber: