Evolusi Desain dan Teknologi Honda Supra X 125, dari Generasi ke Generasi

Evolusi Desain dan Teknologi Honda Supra X 125, dari Generasi ke Generasi

MOTOR BEBEK - Perjalanan panjang Honda Supra X 125 adalah bukti bagaimana sebuah motor bisa terus berkembang tanpa melupakan generasi pertamanya.-(Foto: SUPER HONDA)-

Radartegal.com - Honda Supra X 125 telah menjadi ikon motor bebek yang tak lekang oleh waktu di Indonesia. Bagaimana perjalanan motor bebek super irit ini?

Sejak diproduksi pada 2005, Honda Supra X 125 ini terus berinovasi dengan desain yang lebih modern serta teknologi yang semakin canggih. 

Motor bebek ini menghadirkan performa yang handal, Honda Supra X 125 juga selalu menyesuaikan diri dengan kebutuhan pengendara, mulai dari mesin injeksi PGM-FI hingga fitur keamanan dan kenyamanan terbaru. 

Melalui evolusi dari generasi ke generasi, Honda Supra X 125 ini tetap menjadi pilihan favorit bagi mereka yang mengutamakan efisiensi, kenyamanan, dan gaya dalam berkendara.

BACA JUGA: Murah Banget, Segini Cicilan Honda Supra X 125 September 2024

BACA JUGA: Keunggulan Spek Honda Supra GTR 150 2024, Pilihan Tepat Motor Bebek Modern

Nah, mari kita lihat perjalanan Honda Supra X 125 ini dari awal hingga sekarang yang kami kutip dari berbagai sumber. Simak ulasan lebih lanjut di bawah ini.

Evolusi Honda Supra X 125

1. Generasi Pertama (2005 - 2007)

Di tahun 2005, Honda Supra X 125 muncul pertama kali dan langsung bikin heboh.

Waktu itu, motor ini membawa mesin berkapasitas 125cc, 4-tak, yang terasa lebih bertenaga dibandingkan motor bebek lainnya.

Yang lebih keren lagi, motor ini adalah yang pertama di Indonesia yang menggunakan teknologi injeksi bahan bakar PGM-FI (Programmed Fuel Injection).

Bayangkan, di saat motor lain masih setia dengan karburator, Honda sudah memimpin dengan teknologi yang bikin motor lebih irit bahan bakar dan ramah lingkungan.

Sumber: