Ada yang Baru Guys! Ini Bocoran Fitur Honda Revo 2024 Terbaru yang Siap Mewarnai Jalanan di Indonesia

Ada yang Baru Guys! Ini Bocoran Fitur Honda Revo 2024 Terbaru yang Siap Mewarnai Jalanan di Indonesia

HONDA BEBEK - Honda Revo 2024 adalah pilihan yang pas buat kalian yang butuh motor untuk kegiatan sehari-hari.-(Foto: Istimewa)-

Ban dan Velg

  • Ukuran Ban

Honda Revo 2024 dilengkapi dengan ban depan berukuran 70/90 R17 dan ban belakang 80/90 R17. Ukuran ban ini cukup lebar untuk motor bebek, memberikan stabilitas lebih saat berkendara di berbagai kondisi jalan.

Apalagi dengan velg 17 inci, kalian bisa merasakan kestabilan yang lebih baik saat melaju dengan kecepatan tinggi maupun rendah.

Fitur Elektronik dan Keselamatan

  • Konsol

Untuk mempermudah kalian memantau kondisi motor saat berkendara, Honda Revo 2024 hadir dengan odometer digital, serta speedometer dan indikator bahan bakar analog.

Ada juga fitur pengingat ganti oli yang sangat berguna untuk menjaga performa mesin tetap optimal. Walaupun tampilannya masih sederhana, namun fungsinya sangat membantu kalian dalam perawatan motor.

BACA JUGA: 7 Rekomendasi Motor Bebek Murah Mesin Paling Bandel 2024, Suku Cadang Terjangkau

BACA JUGA: The Real Bebek Survivor, Review Singkat Suzuki Shogun SP 125 Satu-satunya yang Pakai Rem Cakram di Tahun 2007

  • Lampu dan Kelistrikan

Sistem pencahayaan Honda Revo 2024 masih menggunakan lampu utama tipe halogen, yang meskipun bukan LED, tetap memberikan pencahayaan yang terang di malam hari. Dengan baterai 12V berkapasitas 3 Ah, motor ini juga bisa mendukung kelistrikan dengan baik.

  • Fitur Keselamatan

Honda Revo 2024 dilengkapi dengan fitur keselamatan dasar seperti reflektor samping dan saklar pass. Kedua fitur ini mungkin terdengar sepele, tapi cukup membantu dalam meningkatkan keselamatan berkendara, terutama saat malam hari atau di jalanan yang gelap.

Varian dan Harga Honda Revo 2024

Honda Revo 2024 hadir dalam dua varian utama, yaitu Honda Revo Fit dan Honda Revo X. Kedua varian ini memiliki perbedaan sedikit dari segi fitur dan tampilan, namun dari segi performa tetap sama-sama tangguh.

Honda Revo Fit dibanderol dengan harga sekitar Rp 16,54 juta. Varian ini cocok buat kalian yang mencari motor dengan harga lebih terjangkau, namun tetap menawarkan performa mumpuni.

BACA JUGA: Cara Merawat Motor Bebek Agar Performa Terjamin, Selalu Cek Mesin Dan Pastikan Servis Setiap Bulan

Sumber: