TV Android 50 Inch Terbaik, Pastikan Kelengkapan Fitur-fiturnya Bukan Merek atau Harganya

TV Android 50 Inch Terbaik, Pastikan Kelengkapan Fitur-fiturnya Bukan Merek atau Harganya

FITUR - Memilih tv android terbaik ukuran 50 inch memang gampang-gampang susah. Yang paling penting pilihlah tv berdasarkan kegunaan fitur-fiturnya, bukan merek atau harganya.--youtube

Kedua, rekomendasi TV android terbaik ukuran 50 inch selanjutnya datang dari merk Sharp dengan tipenya UHD 4T-C50BK1X. Dalam televisi android satu ini mengandung salah satu fitur yang bisa terhubung dengan Google Assistant yang bisa Anda jalankan melalui perintah suara.

Adanya keterhubungan dengan Chromecast, membuat kita mudah mendapatkan pengalaman baru dengan menikmati konten dari ponsel di layar TV android kalian tersebut.

Kemudian, ada lagi kelengkapan berupa bluetooth audio out yang membuat TV android merk Sharp ini dapat dengan mudahnya dihubungkan pada speaker bluetooth.

Banyak sistem keren dalam TV merek Sharp ini salah satunya mampu membuat tampilan TV menjadi jernih dan mendapatkan resolusi hingga 4k.

BACA JUGA: Android TV Changhong L43H7, Nikmati Pengalaman HDR10+ yang Realistis dan Suara Dolby yang Mendalam

BACA JUGA: 4 Pilihan Android TV Terbaik Merk Samsung, Bikin Nonton Jadi Excited!

3. Philips

Ketiga, rekomendasi TV android terbaik 50 inch selanjutnya datang dari Philips dengan tipe 50PUT6002S/70. Untuk TV android merek ini terkenal punya performa yang sangat keren dan juga desainnya yang menarik.

Gambar yang dihasilkan pun sangat berkualitas dengan ultra HD dan resolusinya yang sudah 4k. Sangat menarik untuk kalian beli, karena TV android satu ini sudah dilengkapi dengan LED backlight.

Demikian informasi tentang rekomendasi 3 merk TV android terbaik ukuran 50 inch, yang akan memanjakan mata Anda menonton tayangan-tayangannya. Semoga bermanfaat. 

Sumber: