Pebalap Astra Honda Kuasai Puncak Klasemen Sementara ARRC Sepang

Pebalap Astra Honda Kuasai Puncak Klasemen Sementara ARRC Sepang

KUASAI - Dua pebalap Astra Honda, M. Ki andra Ramadhipa (kiri) dan Herjun Atna Firdaus (tengah), berhasil menguasai klasemen sementara kelas AP250 di Asia Road Racing Championship (ARRC) 2024, Minggu 14 September 2024.--astra honda motor for radartegal.com

"Mohon maaf saya belum bisa meraih podium di race 1 ini. Kesalahan yang saya lakukan akhirnya membuat saya harus terjatuh. Namun, saya masih tetap berusaha hingga akhirnya finish di posisi 11," ujar Adenata.

Hasil balapan di Sepang ini, para pebalap Astra Honda yang turun di kelas AP250, berhasil menguasi urutan 1 dan 2 di klasemen sementara. Ramadhipa menduduki posisi puncak, dengan 122 poin dan Herjun di posisi kedua dengan 119 poin.

Sementara itu di kelas SS600, Adenanta berada di posisi kedua dengan 121 poin, Rheza di posisi keenam dengan 77 poin, dan Veda di posisi ketujuh dengan 73 poin. Balapan kedua seri kelima ARRC Sepang, Malaysia sendiri berlangsung, Minggu 15 September 2024 pukul 13.30 dan 14.20 WIB.

"Hasil yang kurang maksimal saya raih di race 1 hari ini. Sebetulnya saya sudah menemukan ritme balap, hanya gap dengan rombongan depan yang terlalu jauh membuat saya kesulitan. Ditambah kesalahan saya di lap terakhir membuat saya harus kehilangan 1 posisi," papar Veda.

Aksi para pebalap Astra Honda di kedua kelas balapan dapat disaksikan melalui channel Youtube Asia Road Racing Championship.

Sumber: