AHM Siapkan Honda PCX 160 Baru untuk Siap Tantang Nmax Turbo 2024, Segini Bocoran Harganya

AHM Siapkan Honda PCX 160 Baru untuk Siap Tantang Nmax Turbo 2024, Segini Bocoran Harganya

MATIC HONDA - Dari semua informasi yang telah beredar, jelas bahwa Honda PCX 160 baru tidak main-main dalam menghadapi Yamaha Nmax Turbo.-(Foto: Zoals Prasetyo)-

Dengan semua pembaruan yang kemungkinan dihadirkan oleh Honda PCX 160, baik dari segi desain maupun mesin, para penggemar skutik premium di Indonesia pasti akan dibuat penasaran dan tidak sabar menunggu.

BACA JUGA: Fitur-fiturnya Lebih Komplet, Spesifikasi Honda PCX 175 2024 Terbaru Ini Semakin Stylish dan Sporty

BACA JUGA: Tips Modifikasi Honda PCX 160 untuk Pemula, Ikuti Tren Tapi Tetap Utamakan Keamanan Berkendara

Jika Honda berhasil menghadirkan PCX 160 dengan performa yang setara atau bahkan lebih unggul dari Nmax Turbo, persaingan di segmen skutik premium pada tahun 2024 akan menjadi lebih menarik untuk disaksikan.

Prediksi Harga dan Tanggal Peluncuran

Sampai saat ini, Honda belum memberikan informasi resmi terkait harga maupun tanggal pasti peluncuran All New PCX 160.

Namun, mengingat bahwa Yamaha Nmax Turbo dijual dengan kisaran harga yang kompetitif, Honda kemungkinan besar akan melakukan penyesuaian agar tetap kompetitif di pasar.

Banyak yang memprediksi bahwa harga PCX 160 akan berada pada kisaran Rp35 juta hingga Rp40 juta, menyesuaikan dengan fitur dan teknologi yang dihadirkan.

BACA JUGA: Menghitung Biaya Perawatan Honda PCX 160 per Tahun, Ngirit atau Boros?

BACA JUGA: Pilih ABS Atau CBS Sama Mantulnya, Pahami Fitur Lengkap Honda PCX 160 2024 yang Semakin Teope Begete

Peluncuran PCX 160 diperkirakan akan berlangsung pada akhir tahun 2024 atau awal tahun 2025, bertepatan dengan momen puncak penjualan kendaraan di Indonesia.

Hal ini tentu akan menjadi strategi yang baik bagi Honda untuk memaksimalkan dampak peluncurannya dan menghadapi kompetisi dengan Yamaha.

Kesimpulan

Dari semua informasi yang telah beredar, jelas bahwa Honda PCX 160 baru tidak main-main dalam menghadapi Yamaha Nmax Turbo. 

Sumber: