Rekomendasi Merk Kampas CVT Honda BeAT 2024, Akselerasi Lebih Nendang, Performa Makin Gahar!

Rekomendasi Merk Kampas CVT Honda BeAT 2024, Akselerasi Lebih Nendang, Performa Makin Gahar!

KAMPAS MOTOR - Rekomendasi Merk Kampas CVT Honda BeAT 2024--screenshoot gridoto

Keunggulan Kampas CVT Honda BeAT 2024 Merk Daytona

Daytona mengklaim bahwa kampas CVT Honda BeAT 2024 produksi mereka memiliki gigitan yang lebih kuat. Selain itu, penggunaan bahan Zinc pada base material dengan bobot yang disesuaikan dengan part asli juga menjadi nilai tambah.

Menurut Ricky dari Daytona Indonesia, pengurangan bobot pada kampas ganda dapat berdampak pada penurunan torsi dan berpotensi menimbulkan slip atau gredek.

Kampas CVT Daytona untuk All New Honda BeAT 2024 dapat dipasang dengan mudah secara plug & play karena memiliki kesamaan dengan BeAT K1A. Produk ini dipasarkan dengan harga Rp 205 ribu.

Selain produk aftermarket seperti Daytona, terdapat pula pilihan kampas CVT custom yang ditawarkan oleh bengkel spesialis.

BACA JUGA: 9 Fitur Keselamatan Honda BeAT 2024 Terbaru, Berkendara Anda Lebih Nyaman dan Aman Sepanjang Hari

BACA JUGA: Tak Hanya Pembaruan, Keunggulan Honda BeAT Street 2024 Terbaru Bikin Perjalanan Semakin Aman dan Nyaman

Kampas CVT Custom Tepepa Garage

Tepepa Garage, sebuah bengkel spesialis matik yang berlokasi di Jakarta Selatan, menawarkan kampas CVT custom untuk Honda BeAT 2024 dengan bahan semi karbon.

Kampas CVT ini dibuat khusus dengan spesifikasi yang dirancang untuk memberikan gigitan lebih kuat dan anti-slip, sehingga cocok digunakan untuk motor BeAT yang telah mengalami upgrade performa.

Kampas CVT custom produksi Tepepa Garage diklaim memiliki daya tahan hingga setengah tahun dengan penggunaan normal. Pemasangannya pun cukup mudah, yakni dengan cara plug & play.

Untuk mendapatkan kampas CVT custom ini, Anda perlu merogoh kocek sekitar Rp 250 ribuan. Unit produk umumnya tersedia ready stock.

BACA JUGA: Perbandingan Honda BeAT 2024 dengan Generasi Sebelumnya, Mana yang lebih Nyaman?

Sumber: