ASN Asal Brebes Terbaik Pertama di PKP Angkatan III Regional Yogyakarta

ASN Asal Brebes Terbaik Pertama di PKP Angkatan III Regional Yogyakarta

Aparatur Sipil Negara (ASN) asal Kabupaten Brebes berhasil menjadi yang terbaik dalam Pelatihan Kepemimpinan Pengawas Angkatan III 2024.(Istimewa)--

BREBES, radartegal.id - Aparatur Sipil Negara (ASN) asal Kabupaten Brebes berhasil menjadi yang terbaik dalam Pelatihan Kepemimpinan Pengawas Angkatan III 2024. PKP sendiri dilaksanakan di Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Ragional Yogyakarta.

 

ASN yang berhasil menjadi yang terbaik itu yakni, Kasubag Keuangan dan Perlengkapan Bagian Umum Setda Brebes Dwi Triana Saputri. Dirinya berhasil menjadi yang terbaik dari 40 peserta pada PKP angkatan III 2024.

 

"Alhamdulillah dari 40 peserta di PKP angkatan tiga, saya mewakili Brebes yang terbaik," ungkapnya, Sabtu 31 Agustus 2024.

 

Wiwi sapaan akrab Dwi Triana Saputri ini menyampaikan, kalau dirinya mengikuti PKP sendiri sejak 23 April 2024 lalu hingga 31 Agustus 2024. Dalam periode itu, dirinya berhasil meraih dua penghargaan.

 

BACA JUGA: Keren! Ikut Virtual ASN Run 2024, Tim Pemkab Brebes Juara ke-26 dari 550 se-Indonesia

 

BACA JUGA: Cegah ASN Bermain Judi Online, Pemkab Pemalang Siap Terbitkan SE Larangan

 

"Yang pertama terbaik kesatu dari total 40 peserta dari nusantara dan yang kedua mendapatkan penghargaan kepemimpinan Astha Brata dari Kepala PPSDM Kementerian Dalam Negeri Regional Yogyakarta," ungkapnya.

 

Dia berharap, penghargaan ini dapat memberikan semangat bagi ASN lain yang akan mengikuti PKP. Sehingga, ke depan ada banyak ASN asal Brebes yang kembali berprestasi.

 

"Semoga apa yang saya dapat ini bisa menjadi semangat bagi ASN lain yang hendak mengikuti PKP," terangnya.

 

Sementara itu, Kabag Umum Setda Kabupaten Brebes Agus Wahid menyampaikan apresiasinya atas apa yang didapat oleh salah seorang pegawainya yang mendapatkan penghargaan di atas.

 

"Semoga penghargaan ini dapat menjadi motivasi kepada ASN lainnya untuk dapat berprestasi lagi," pungkasnya.

Sumber: