Keluarga Mayat Setengah Badan di Brebes Kaget, Korban Biasa Mencari Rumput di Sekitar Hutan

Keluarga Mayat Setengah Badan di Brebes Kaget, Korban Biasa Mencari Rumput di Sekitar Hutan

DIEVAKUASI - Mayat setengah badan yang ditemukan di tepi hutan Dukuh Karang Sari Desa Wlahar Kecamatan Larangan Kabupaten Brebes, Senin 19 Agustus 2024 malam, dievakuasi ke Kamar Mayat RSUD Brebes.--

BREBES, radartegal.id - Warga Dukuh Karangsari Desa Wlahar Kecamatan Larangan Kabupaten Brebes geger. Mereka menemukan mayat setengah badan berjenis kelamin perempuan, Senin 19 Agustus 2024 malam.

Ironisnya saat ditemukan kondisi mayat sangat mengenaskan dengan badan yang hanya tersisa setengah alias tidak utuh lagi. Mayat berjenis kelamin perempuan itu ditemukan hanya tinggal bagian tubuh dari perut sampai kepala di di semak-semak tepi hutan desa.

Informasi yang dihimpun dari berbagai sumber menyebutkan, korban merupakan warga setempat. Saat itu, korban sedang mencari rumput di ladang sekitar desa setempat untuk makan kambing peliharaannya.

Oleh polisi dan warga, jasad korban kemudian dibawa ke kamar jenazah RSUD Brebes dengan menggunakan mobil patroli Polsek Larangan, Selasa 20 Agustus 2024 dinihari, sekitar pukul 00.15 WIB.

BACA JUGA: Mayat Setengah Badan dari Perut sampai Kepala Gegerkan Warga Larangan

BACA JUGA: Penemuan Mayat di Embung Kradenan Brebes Gegerkan Warga, Begini Kondisinya

Pencarian bagian tubuh mayat setengah badan

Sementara potongan tubuh lainnya, masih dilakukan pencarian oleh warga dan polisi. Proses pencarian dilakukan hingga ke dalam hutan yang ada di Desa Wlahar Kecamatan Larangan.

Kakak korban, Tuja (50) mengatakan, awalnya korban pada Senin pagi, pergi ke ladang guna mencari rumput. Biasanya setiap waktu Duhur tiba, korban sudah kembali ke rumahnya, untuk memberikan makan kambing-kambing peliharaannya.

"Tetapi sampai sore belum sampai rumah dan akhirnya oleh warga dilakukan pencarian. Adik saya baru ditemukan pas magrib dengan kondisi sudah meninggal dunia di semak-semak," kata Tuja, Selasa 20 Agustus 2024 dinihari di kamar mayat RSUD Brebes.

Kakak korban mengaku kaget, karena adiknya ditemukan meninggal dunia dengan kondisi yang tidak utuh lagi. "Kalau suaminya sih baru berangkat sehari ke Jakarta, karena memang bekerja di sana. Ini suaminya sudah dikasih kabar dan saat ini lagi perjalanan pulang."

BACA JUGA: Polisi Kesulitan Ungkap Identitas Mayat Misterius di Brebes yang Ditemukan Warga di Sungai, Ini Sebabnya

BACA JUGA: BREAKING NEWS! Mayat Misterius di Brebes Ditemukan Warga Mengambang di Sungai Bangsri

Warga Desa Wlahar geger

Sumber: