Tanpa Jasa Gestun, Begini Cara Tarik Tunai Limit Paylater BCA yang Bisa Dicairkan ke Dalam Rekening

Tanpa Jasa Gestun, Begini Cara Tarik Tunai Limit Paylater BCA yang Bisa Dicairkan ke Dalam Rekening

GAMPANG - Cara tarik tunai limit paylater BCA ke dalam rekening pribadi sangat gampang, dan tak memerlukan jasa pihak ketiga.--

4. Proses Pembayaran

Setelah QRIS berhasil discan, kamu akan langsung diarahkan pada halaman “Proses Pembayaran”. Pada halaman ini kamu akan diminta memasukkan informasi sumber dana. Silakan pilih “Paylater” di kolom “Pilih Sumber Dana”.

BACA JUGA: Cara Mencairkan Saldo Paylater BCA dengan Mudah Ke Rekening atau E-Wallet, Mudah Tanpa Syarat yang Ribet

5. Konfirmasi Pembayaran

Cara mencairkan BCA Payalter selanjutnya adalah konfirmasi pembayaran. Periksa kembali detail transaksimu. Pastikan telah sesuai dan benar. Jika sudah, silakan langsung menekan tombol “Lanjut”.

6. Masukkan PIN myBCA

Untuk menjaga keamanan akun myBCA, semua transaksi akan diminta untuk memasukkan PIN. Nah, cara mencairkan BCA Paylater berikutnya adalah demgan memasukkan PIN myBCA.

Setelah PIN myBCA berhasil dimasukkan, kamu akan diberi tampilan informasi pembayaran berhasil. Kemudian kamu bisa  klik tombol “Selesai”.

BACA JUGA: Penyebab Pendaftaran Paylater BCA Ditolak, Jangan Panik Berikut Solusinya Supaya Langsung Di-ACC

7. Tarik Saldo dari Qris

Kamu bisa menarik tunai dari akun Qris yang kamu gunakan untuk pembayaran. Kamu bisa menariknya lewat rekening maupun merchant sesuai dengan akun Qris yang kamu gunakan.

Kesimpulan

Untuk mencairkannya, kamu perlu akun Qris untuk melakukan transaksi dari paylater BCA. Kamu scan pembayaran dengan limit paylater BCA dan tarik tunai melalui akun yang kamu scan Qrisnya. Itulah cara tarik tunai limit paylater BCA, semoga bermanfaat. 

Sumber: