Cara Menggunakan BCA Paylater, Supaya Belanja Online Semakin Murah dan Menguntungkan

Cara Menggunakan BCA Paylater, Supaya Belanja Online Semakin Murah dan Menguntungkan

ONLINE - Cara menggunakan BCA paylater yang benar, bisa menunjang aktifitas belanja online agar semakin mudah.--

radartegal.id - Paylater saat ini mulai banyak digemari sebagai alat pembayaran di Indonesia. Anda pun dapat menggunakan BCA paylater dengan menggunakan cara ini.

Produk ini bisa menggantikan pinjaman online alias pinjol, apabila masih ada yang menggunakannya. Apalagi cara menggunakan BCA paylater ini sangat mudah. 

Jika Anda sedang mencari cara menggunakan BCA paylater, maka artikel ini harus Anda baca hingga tuntas. Nasabah bahkan berkesempatan mendapatkan banyak keuntungan, ketika menggunakan produk layanan jasa keuangan ini.

BACA JUGA: Keuntungan Menggunakan Paylater BCA, Lebih Fleksibel dari Pinjol dan Untungnya Sangat Banyak

BACA JUGA: Cara Menggunakan PayLater BCA dengan Mudah 2024, Nikmati Keuntungan dan Fitur Menariknya

Cara menggunakan BCA paylater

1. Menggunakan Qris

Pertama adalah menggunakan scan Qris. Hal ini sangat membantu kita untuk menghemat waktu karena kita hanya tinggal melakukan scan saja.

Setelah melakukan scan kamu tinggal memasukan nominal yang ingin kamu bayarkan. Kemudian kamu harus memasukan pin paylater dan transaksi akan segera berhasil.

2. Langsung di Merchant

Selain menggunakan scan QR code, melakukan pembayaran langsung menggunakan paylater juga bisa. Semisal kamu melakukan belanja online dan ingin membayar menggunakan paylater, maka kamu bisa memilih opsi paylater sebagai metode pembayarannya.

BACA JUGA: Cara Mencairkan Saldo Paylater BCA dengan Mudah Ke Rekening atau E-Wallet, Mudah Tanpa Syarat yang Ribet

BACA JUGA: Segini Ternyata Besaran Bunga Paylater BCA 2024, Masih Minat Daftar?

Cara ini lebih praktis dari pada harus melakukan pengisian saldo terlebih dahulu. Dengan cara ini juga transaksi akan berjalan lebih cepat.

Sumber: