Mirip Iphone, Realme Note 50 Hadirkan Kamera Boba Tetapi dengan Harga Terjangkau

Mirip Iphone, Realme Note 50 Hadirkan Kamera Boba Tetapi dengan Harga Terjangkau

Keren,Realme Note 50 Hadirkan Kamera Boba Seperti Iphone Dengan Harga Terjangkau--

Radartegal.id- Dunia pasar smartphone digemparkan dengan Realme yang mengeluarkan produk terbarunya yang mirip Iphone yaitu Realme Note 50. Dengan kamera seperti Iphone dan desain yang menarik, smartphone dengan harga terjangkau ini banyak diburu oleh masyarakat.

Realme ingin membuktikan bahwa inovasi tidak harus mahal. Dengan Realme Note 50, Realme membawa desain dan teknologi kamera premium ke segmen yang lebih luas untuk masyarakat.

Mempunyai 2 warna yang  menarik dan elegan, smartphone ini cukup nyaman untuk digenggam atau dimasukkan ke dalam tas. Penasaran dengan Realme Note 50?

Berikut ulasan lebih lanjut mengenai Realme Note 50 yang menghadirkan kamera boba seperti Iphone yang menarik. Harap simak baik-baik artikel berikut ini agar mengetahui informasi selanjutnya yang kami berikan.

BACA JUGA: Intip Oppo Find N3 Flip, Smartphone Lipat yang Mendobrak Batas Desain dan Performa

BACA JUGA: Oppo Reno 11 5G Hadir dengan Warna-warna Menawan, Pukau Pasar Smartphone Indonesia

Spesifikasi Realme Note 50

1. Kamera Tiga Lensa Formasi Segitiga

Konfigurasi kamera utama Realme Note 50 terdiri dari tiga lensa yang diatur dalam formasi segitiga di dalam 'boba' yang menonjol. Lensa utama menggunakan sensor 108MP yang diklaim mampu menghasilkan foto dengan detail luar biasa, bahkan dalam kondisi cahaya rendah. 

Lensa ultra-wide 13MP dan lensa telefoto 5MP melengkapi setup ini. Memberikan fleksibilitas yang luar biasa bagi penggunanya.

2. Layar dan Baterai Realme Note 50

Realme Note 50 dibekali dengan layar 90Hz layar Vivi dan ukuran layar 6,74”, dengan kapasitas baterai sekitar 5000 mAh yang menggunakan USB Type- C sehingga dapat digunakan secara lama tanpa harus mengisi daya saat berpergian.

 

Sumber: