Mirip Iphone, Realme Note 50 Hadirkan Kamera Boba Tetapi dengan Harga Terjangkau

Mirip Iphone, Realme Note 50 Hadirkan Kamera Boba Tetapi dengan Harga Terjangkau

Keren,Realme Note 50 Hadirkan Kamera Boba Seperti Iphone Dengan Harga Terjangkau--

3. Warna dan Harga Realme Note 50

Realme Note 50 mempunyai 2 warna yang elegan dan kalem yaitu sky blue dan midnight black. Warna tersebut dapat dipilih sesuai dengan selera Anda.

BACA JUGA: Akhirnya Smartphone Poco F6 Resmi Hadir di Indonesia, Standar Tinggi untuk HP Kelas Menengah

 

BACA JUGA: Keunggulan HP Vivo Y75 5G 2024, Desain Elegan dan Performa Mumpuni Membuat Idola Smartphone Masa kini

Harga yang dibanderol sekitar Rp1.247.040 untuk ram 4+4/ 64 GB dan untuk penyimpanan 4+4/128 GB dibanderol dengan harga Rp1.439.040. 

Harga tersebut merupakan harga yang terjangkau untuk sekelas smartphone canggih dan elegan saat dipakai. Sudah menggunakan Android 13 yang terbaru membuat smartphone ini mempunyai fitur canggih.

Dengan hadirnya Realme Note 50, persaingan di pasar smartphone mid-range diprediksi akan semakin sengit. Inovasi  kamera boba  ini mungkin akan menjadi tren baru yang akan diikuti oleh brand-brand lain di masa mendatang.

Membuka era baru dalam desain dan teknologi kamera smartphone. Menanggapi hal ini, Realme menggunakan inovasi mereka lebih dari sekadar desain.

BACA JUGA: 5 Keunggulan Hp Realme C65 2024, Dibekali SoC MediaTek Helio G85 Anti Lag 4 Tahun

BACA JUGA: Realme 13C, Ponsel Cerdas dengan Performa Mumpuni untuk Ngegame dan Kinerja Multitasking Harian

Pihak Realme menghormati inovasi dari brand lain, tetapi realme juga percaya bahwa ada ruang untuk interpretasi dan peningkatan. Realme Note 50 adalah bukti komitmen untuk menghadirkan teknologi terdepan dengan harga yang lebih terjangkau..

Demikian informasi mengenai Realme Note 50 yang mempunyai kamera boba seperti Iphone yang dibanderol dengan harga terjangkau. Semoga artikel ini dapat memberikan manfaat.

Sumber: