Nikah Hampir 19 Tahun, Andre Taulany dan Rein Wartia Trigina Kini Sudah Jalani Sidang Cerai 8 Kali

Nikah Hampir 19 Tahun, Andre Taulany dan Rein Wartia Trigina Kini Sudah Jalani Sidang Cerai 8 Kali

CERAI- Setelah menjalani biduk rumah tangga selama 19 tahun, pernikahan pasangan Andre Taulany dan Rein Wartia diguncang prahara.-tangkapan layar-

Pasangan ini juga dikaruniai anak-anak yang sudah beranjak remaja, dua laki-laki dan seorang perempuan. Diketahui, Andre Taulany dan istrinya, Rein Wartia Trigina sudah menjalani persidangan perceraian sebanyak 8 kali.

Berdasarkan keterangan Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Agama Tigaraksa, nomor perkara gugatan Andre terdaftar 1668/Pdt.G/2024/PA.Tgrs. sidang perceraian dimulai pada Kamis 25 April 2024 lalu.

Kemudian, sidang perceraian kedua digelar pada 2 Mei 2024 dengan agenda memanggil tergugat. Namun, sidang itu ditunda dengan alasan akan adanya mediasi.

BACA JUGA: Cuma Prank! Shindy Samuel Klarifikasi Isu Cerai, Netizen: Kalo Diamininin Satu Indo Gimana?

BACA JUGA: Rumah Tangga Shindy Samuel dan Rendy Diguncang Isu Cerai: Maaf dengan Keputusan Aku

Selanjutnya, mediasi pun digelar dan disebutkan semua pihak hadir. Hanya saja, mediasi berakhir gagal.

Pada keterangan itu juga disebutkan tanggal 19 Juni, 27 Juni, 3 Juli, dan 17 Juli 2024. Sementara itu, pada tanggal 1 Agustus 2024, sidang perceraian beragendakan pembukti dari pihak penggugat.

Lebih lanjut, Ummi Azma selaku Humas Pengadilan Agama Tigaraksa mengatakan bahwa Andre Taulany dan Rein Wartia Trigina sudah melakukan mediasi. Hanya saja, Ummi Azma tidak menjelaskan secara lebih detail.

"Mediasi sudah, yang saya terima ngggak bisa menyampaikan detailnya karena sudah melalui tahapan-tahapan dan saya nggak bisa kasih detail," ungkapnya. 

Sumber: disway.id