Honda Supra GTR 150, Desain Sporty yang Menawan Mesin Super Cepat

Honda Supra GTR 150, Desain Sporty yang Menawan Mesin Super Cepat

Honda Supra GTR 150 dengan Desain Sporty yang menawan dan super cepat--

Supra GTR 150 menghasilkan tenaga maksimum 12,9 kW (17,4 HP) pada 9.000 rpm dan torsi maksimum 13,8 Nm pada 7.000 rpm. Ia menawarkan akselerasi yang cepat dan akselerasi yang baik.

Serta menggunakan girboks 6 percepatan yang memberikan kemudi yang mulus. Juga kemampuan beradaptasi dengan gaya berkendara yang berbeda.

Berkat suspensi depan teleskopik dan suspensi belakang monoshock. Sepeda motor ini menawarkan pengendaraan dan stabilitas yang baik di berbagai jalan, handling dan responsif menjadi keunggulan utama Supra GTR 150.

Harga dan varian warna yang dikeluarkan Honda Supra GTR 150 tersedia dalam berbagai warna. Seperti Sporty Spartan Red, Exclusive Matte Silver,Sporty Gun Black, Exclusive Matte Red. 

BACA JUGA: Harga Rp30 Jutaan, Honda Stylo 160 Siap Saingi Vespa GTS 155 yang Dibanderol Rp78 Juta

BACA JUGA: Intip Performa dan Fitur Menarik Motor Listrik Honda Zoomer e 2024, Siap Bersaing dengan Skutik

Warna yang tersedia dapat di sesuaikan dengan selera anda. Jadi sebaiknya hubungi dealer resmi Honda anda untuk mendapatkan pilihan warna yang anda inginkan.

Honda Supra GT 150 dibanderol dengan harga Rp.25,915.000. Harga Honda Supra GTR 150 berbeda disetiap daerahnya, harap cek harga terbaru di daerah anda jika anda ingin membelinya.

Tunggu apalagi? Kunjungi dealer Honda terdekat dikota anda dan rasakan sensasi berkendara menggunakan Honda Supra GTR 150 dengan aman dan nyaman.

Demikian informasi yang kami berikan mengenai Honda Supra GTR 150 yang tampil sporty dan menawan. Hingga mempunyai performa yang tangguh, cocok bagi anda yang sedang mencari kendaraan. Semoga artikel yang kami berikan bermanfaat bagi para pembaca.

Sumber: