Kulit Kering Tak Menakutkan Lagi, Jadi Mulus Hanya dengan Minyak Zaitun Lokal Murah untuk Wajah

Kulit Kering Tak Menakutkan Lagi, Jadi Mulus Hanya dengan Minyak Zaitun Lokal Murah untuk Wajah

ALAMI - Minyak zaitun lokal murah terbaik untuk wajah, ternyata ampuh mengatasi persoalam wajah kering dengan cepat.--

radartegal.id – 5 rekomendasi minyak zaitun produk lokal murah terbaik untuk wajah, akan dibahas detail dalam artikel ini. Selain mudah didapatkan, harga produk-produknya pun sangat terjangkau.

Karena itu di toko-toko kecantikan, supermarket, minimarket, maupun e-commerce, minyak zaitun lokal murah terbaik untuk wajah ini bisa dengan murdah Anda beli. Sekadar informasi, salah satu kegunaan minyak zaitun adalah melembapkan kulit wajah yang kering.

Di bawah ini ada 5 rekomendasi minyak zaitun lokal murah terbaik yang bisa digunakan untuk mempercantik wajah. Merk-merknya pun sudah terkenal, karena ampuh khasiatnya dan sudah mengantongi izin BPOM.

BACA JUGA: Jangan sampai Salah Pilih, Kenali 4 Cara Cek Minyak Zaitun yang Asli

Minyak zaitun lokal murah terbaik untuk wajah

1. Wardah Pure Olive Oil

Rekomendasi minyak zaitun lokal terbaik dan murah berikutnya ini sudah mengantongi sertifikat halal serta BPOM dan aman digunakan untuk wajah.

Teksturnya sendiri cair berwarna kuning muda mirip minyak goreng untuk masak. Wanginya segar dan tidak menyengat, sebab memiliki kandungan pewangi.

Manfaat minyak zaitun ini sangat banyak dan bisa Anda gunakan untuk beberapa hal. Mulai dari melembabkan kulit, sebagai campuran lulur badan, mengurangi kantung mata hitam, menghaluskan tumit, hingga untuk perawatan kuku.

BACA JUGA: Tak Hanya Perkuat Sendi dan Tulang, Minyak Zaitun Ternyata Juga Punya 11 Manfaat Penting untuk Tubuh Anda

Bisa juga digunakan untuk merawat rambut untuk dijadikan masker sebelum keramas, serta sebagai penghapus makeup waterproof. Untuk harganya mulai dari Rp20 ribuan.

 

2. Herborist

Minyak zaitun ini merupakan brand dari Herborist yang bisa membantu Anda melembabkan kulit. Ia memiliki kandungan vitamin E dan antioksidan tinggi, sehingga sangat baik dalam merawat kulit kering, pecah-pecah, dan menjaga elastisitas kulit.

Sumber: