Honda BR-V N7X Edition, SUV Futuristik yang Mendobrak Batas Kemewahan Kelas Kompak

Honda BR-V N7X Edition, SUV Futuristik yang Mendobrak Batas Kemewahan Kelas Kompak

Honda BR-V N7X Edition, SUV Futuristik Yang Mendobrak Batas Kemewahan Kelas Kompak--

BACA JUGA: Intip Spesifikasi Mobil Honda HR-V yang Stylish, Ruang Kabin Lega Cocok untuk Anak Muda

2. Fitur Canggih Honda BR-V N7X Edition

Sudah menggunakan fitur canggih seperti 7” Advance Capacitive Touchsreen Display Audio. Dengan layar sentuh berukuran 7 inch yang mempunyai desain imersif untuk mempermudah pengendara mengakses fitur-fitur yang ada.

Dibekali dengan Rear Parking Camera akan aktif menampilkan area belakang mobil pada layar. Menggunakan lampu LED membuat pengendara lebih nyaman saat berkendara di malam hari.

Aspek keselamatan menjadi prioritas utama dalam pengembangan Honda BR-V N7X Edition. Honda Sensing, suite fitur keselamatan aktif terdepan, kini menjadi standar di semua varian.

BACA JUGA: Rekomendasi Mobil Honda Terbaik untuk Pemula, Punya Fitur Keamanan Tinggi

BACA JUGA: Tips dan Trik Memastikan Performa Optimal Mobil Honda Agar Panjang Umur

Fitur ini mencakup Collision Mitigation Braking System, Adaptive Cruise Control, Lane Keeping Assist System, dan Road Departure Mitigation System. Tambahan enam airbag dan struktur bodi G-CON (G-Force Control) semakin memperkuat aspek keamanan mobil ini.

Inovasi lain yang patut diacungi jempol adalah sistem Remote Engine Start dengan fungsi Pre-cooling. Fitur ini memungkinkan pemilik menghidupkan mesin dan AC dari jarak jauh menggunakan smartphone, memastikan kabin sudah nyaman saat pengemudi masuk ke mobil.

3. Harga dan Varian Warna Honda BR-V N7X Edition

Honda BR-V N7X Edition mempunyai banyak varian warna yang dapat dipilih sesuai dengan selera Anda. Varian warna tersebut yaitu Sand Khaki Pearl, Taffeta White (S Type), Premium Opal White Pearl (Prestige & E Type), Meteroid Grey Metalic, dan Crystal Black Pearl.

Mempunyai 3 tipe yang berbeda yaitu Honda BR-V N7X E CVT yang mempunyai harga dibanderol Rp319.400.000, Honda BR-V N7X Prestige dengan harga yag dibanderol sekitar Rp343.400.000, dan Honda BR-V N7X Prestige With Honda Sensing mempunyai harga yang dibanderol sekitar Rp363.400.000.

BACA JUGA: Fitur Mobil Honda Accord Maestro 4WS Injection, Meski Jadul Namun Tetap Handal

BACA JUGA: Pilihan Keluarga Modern, Intip Keunggulan mobil Honda HR-V Beserta Varian Terbarunya

Dengan peluncuran BR-V N7X Edition, Honda sekali lagi membuktikan komitmennya untuk terus berinovasi dan menghadirkan produk berkualitas bagi konsumen Indonesia. SUV futuristik ini tidak hanya menjawab kebutuhan akan mobil keluarga yang nyaman dan aman, tapi juga menghadirkan pengalaman berkendara kelas premium dalam format yang lebih kompak dan efisien.

Sumber: