Polisi Kesulitan Ungkap Identitas Mayat Misterius di Brebes yang Ditemukan Warga di Sungai, Ini Sebabnya

Polisi Kesulitan Ungkap Identitas Mayat Misterius di Brebes yang Ditemukan Warga di Sungai, Ini Sebabnya

Sesosok mayat wanita mengenakan kaos olahraga sebuah sekolah, ditemukan di Sungai Desa Bangsri, Kecamatan Bulakamba, kemarin sore. (Istimewa)--

BREBES, radartegal.id - Mayat misterius di Brebes yang ditemukan warga mengambang di sungai hingga kini belum terungkap identitasnya. Selain tidak adanya identitas, polisi mengalami kesulitan mengenali korban lantaran wajahnya sulit dikenali.

Kapolsek Bulakamba AKP Ibnu Setyadi saat dihubungi, Senin 29 Juli 2024 mengatakan, mayat wanita mengenakan kaos olahraga sebuah sekolah, ditemukan di Sungai Desa Bangsri, Kecamatan Bulakamba, kemarin sore. Penemuan mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang penggembala bebek bernama Sutrisno (29) warga Desa Pakijangan, Kecamatan Bulakamba.

"Atas temuan itu, warga langsung menginformasikan ke pihak kepolisian terdekat. petugas yang mendatangi lokasi bersama anggota langsung mengevakuasi jenazah ke ruangan pemulasaraan jenazah RSUD Brebes," katanya.

 

Menurut Kapolsek, dari hasil pemeriksaan sampai saat ini belum bisa diidentifikasi, karena wajahnya sudah tidak bisa dikenali. Saat ini pihaknya masih melakukan identifikasi identitas korban.

 

BACA JUGA: BREAKING NEWS! Mayat Misterius di Brebes Ditemukan Warga Mengambang di Sungai Bangsri

 

BACA JUGA: BREAKING NEWS! Mayat Bayi Laki-laki Ditemukan di Obyek Wisata Randusanga Kulon Bebes

 

"Sulitnya identifikasi dikarenakan korban diperkirakan meninggal dunia sekitar 5 sampai 6 hari lalu. Sehingga, wajahnya tidak bisa dikenali,"ungkapnya.

 

Adapun ciri-ciri dari jasad perempuan yang ditemukan dalam posisi tengkurap mengapung di Sungai Bangsri, kata dia, yakni mengenakan kaos olahraga bertuliskan salah satu sekolah SMK swasta di Kecamatan Wanasari.

 

"Jenazah hingga Senin sore masih disemayamkan di kamar mayat RSUD Brebes. Kami meminta kepada warga yang merasa kehilangan dengan ciri-ciri tersebut untuk melaporkan ke pihak kepolisian ataupun ke RSUD Brebes," pungkasnya.

 

Sebelumnya diberitakan, Sesosok mayat misterius ditemukan warga mengambang di Sungai Dukuh Sidaon Desa Bangsri Kecamatan Bulakamba Kabupaten Brebes, Minggu 28 Juli 2024 sore sekira pukul 16.30 WIB. Tidak ditemukan identitas apapun pada jazad korban.

Sumber: