Intip Mobil Suzuki XL7, si Raja Jalanan Keluarga yang Dibanderol Mulai Rp259 Jutaan

Intip Mobil Suzuki XL7, si Raja Jalanan Keluarga yang Dibanderol Mulai Rp259 Jutaan

Suzuki XL7 Si Raja Jalanan Keluarga yang cocok untuk digunakan liburan--

Radartegal.id- Mobil Suzuki XL7 merupakan kendaraan dengan desain yang stylish dan mempunyai performa tangguh. Mobil ini sengaja disiapkan Suzuki untuk menarik konsumennya yang membutuhkan alternatif kendaraan untuk keluarga.

Dengan gril depan yang berani, lampu LED yang tajam, dan sisi bodi yang melengkung, mobil Suzuki XL7 memberikan kesan modern dan bertenaga. Tidak hanya eksterior, interior XL7 juga didesain dengan apik.

Kabinnya yang luas dan lega mampu menampung 7 penumpang dengan nyaman. Mobil Suzuki XL7 mempunyai beragam pilihan warna yang membuat Anda tampil semakin bergaya saat mengendarainya.

Penasaran dengan detailnya? Berikut ulasan lebih lanjut mengenai mobil Suzuki XL7, Raja Jalanan Keluarga yang bisa membuat Anda semakin keren jika mengendarainya.

BACA JUGA: Mobil Wuling Almaz, dengan Fitur Canggih yang Hemat Bahan Bakar Dibanderol Mulai Rp385 Juta

BACA JUGA: Hyundai Creta SUV, Mobil yang Tetap Memukau di Tahun 2024

Spesifikasi mobil Suzuki XL7

1. Performa Mesin Kuat

Ditenagai mesin 1,5 liter K15B, mobil Suzuki XL7 mampu menghasilkan tenaga yang cukup untuk melintasi jalanan perkotaan maupun pedesaan. Mesin mobil ini dikawinkan dengan transmisi otomatis yang halus dan responsif.

Suspensinya yang empuk juga memberikan kenyamanan berkendara bagi seluruh penumpang. Dengan kapasitas tangki bahan bakar 45 liter, tentunya mobil ini layak untuk menjadi salah satu kendaraan alternatif pilihan keluarga.

2. Harga dan Varian Suzuki XL7 

Mobil Suzuki XL7 mempunyai harga yang berbeda pada setiap tipenya. Tipe terendah mulai dari New Zeta MT yang dibanderol dengan harga Rp259.400.000.

Tipe New Zeta AT mempunyai harga yang dibanderol sekitar Rp270.400.000, Beta Hybrid MT yang dibanderol mulai dari Rp287.200.000 dan tipe Beta Hybrid AT mempunyai harga yang dibanderol Rp298.200.000.

Sumber: