Honda Forza 250 Terbaru 2024, Partner Sejati Untuk Aktivitas Harian Agar Tampil Gaya

Honda Forza 250 Terbaru 2024, Partner Sejati Untuk Aktivitas Harian Agar Tampil Gaya

Honda Forza 250 Terbaru 2024--

radartegal.id- PT Astra Honda Motor (AHM) kembali meluncurkan skutik bongsor seperti XMAX yaitu Honda Forza. Selain mempunyai desain yang stylish, motor ini juga mempunyai performa yang tangguh dengan dibekali fitur canggih dan modern.

Mempunyai banyak varian warna yang membuat anda tampil lebih keren. Membuat pengendara semakin gaya saat berkendara menggunakan Honda Forza 250 Terbaru 2024.

Berikut ulasan mengenai Honda Forza 250 Terbaru 2024 yang menjadi partner sejati aktivitas harian anda. Harap simak baik-baik artikel berikut ini hingga tuntas agar mengetahui informasi selanjutnya yang kami berikan.

Fitur Canggih Honda Forza 250 Terbaru 2024

 

Honda Forza memiliki Extra Large U-Box dengan penyimpanan 2 helm yang sudah masuk di dalamnya, ataupun barang bawaan anda lainya. Sudah menggunakan Front Body Mounted Back Miror With Integrated Winker yaitu spion yang menyatu dengan body depan dan sudah terintegrasi dengan lampu sein LED.

BACA JUGA: Tambah Keren, Honda Vario 160 Warna Hijau Resmi Dirilis dengan Sejumlah Pembaruan

BACA JUGA:  Honda CBR 250 RR, Si Gesit yang Bertenaga Cocok untuk Gen Z

Mempunyai 3A USB Type-C Charger in Console Box untuk memudahkan para pengendara mengisi daya smartphone anda saat berkendara. Sudah menggunakan All LED Lighting System yang membuat para pengendara nyaman saat berkendara pada malam hari.

Combined Digital Panel Meter yaitu kombinasi panel meter digital dan analog yang informatif. Dengan dilengkapi informasi mengenai speed, RPM, dan lainya.

Varian Warna dan Harga Honda Forza 250 Terbaru 2024

Honda Forza 250 Terbaru 2024 mempunyai beberapa varian warna, yang sesuai untuk menemani aktivitas harian anda. Varian warna yaitu ada Candy Syrah Wine Red, Matte Gunpowder Black Metallic, Pearl Glittering Blue, dan Pearl Smoky Grey dengan harga sekitar Rp.90,33 Juta.

BACA JUGA: Duel Skutik Favorit! Ini Perbedaan Honda BeAT dan Honda BeAT Street yang Wajib Dicatat

BACA JUGA: Intip Spesifikasi Mobil Honda HR-V yang Stylish, Ruang Kabin Lega Cocok untuk Anak Muda

Sumber: