Honda Stylo 160, Desain Menarik dengan 6 Keunggulan Fitur Canggih yang Bikin Naksir Berat

Honda Stylo 160, Desain Menarik dengan 6 Keunggulan Fitur Canggih yang Bikin Naksir Berat

--

BACA JUGA: Irit Sudah Biasa, Keunggulan Lain Honda Stylo 2024 Bikin Gen Z Semakin Kesengsem

BACA JUGA: Gayengnya Stylo Fashion Ride di Semarang, 100 Bikers Kenalkan Ketangguhan dan Kenyamanan Honda Stylo 160

4. New Panel Meter Full Digital    

Panel meter Honda Stylo 160 ini di dalamnya memuat informasi yang lengkap dengan tampilan canggih. Informasi yang ditampilkan mengenai konsumsi bahan bakar, jam digital, speedometer, trip meter, ganti oli, smart key, indikator baterai, dan indikator ABS tambahan (khusus ABS). 

5. New USB Charger in Center Console

Pengisi Daya USB di Console tengah membuat pengisian daya gadget Anda menjadi mudah dan cepat. Dengan kapasitas daya maksimum: 5V 2.1A.

6. Ban dan Pelek 12 inci  

Dilengkapi pelek 12 inci dan ban tubeless lebar, desain trendi memberikan berkendara lebih aman dan nyaman.

7. Sistem Rem Anti-Lock 

Sistem ini berguna meningkatkan kestabilan dan keselamatan saat pengereman serta mencegah roda terkunci saat pengereman mendadak (kecepatan tinggi atau kondisi jalan licin).

BACA JUGA: Honda Stylo 160 2024: Motor Retro Kekinian Gen Z yang Multitasking

BACA JUGA: Fitur-fitur Menakjubkan Honda Stylo 160, Skuter Stylish dan Canggih untuk Pengendara Masa Kini

Tampilan keseluruhan New Honda Stylo 160 sangat kokoh, dengan nuansa retro klasik modern yang semakin menambah rasa percaya diri pengendaranya. Memiliki jarak terendah dengan tanah setinggi 151 mm dengan kombinasi jarak sumbu roda sebesar 1,275 mm serta ketinggian jok 768 mm, menjamin kenyamanan maksimal untuk segala aktivitas berkendara di dalam kota.

Kenyamanan maksimal dalam segala situasi berkendara yang ditawarkan New Honda Stylo 160 tidak terlepas dari penggunaan Smart Architecture Frame (eSAF) yang ditingkatkan yang diproduksi dengan kualitas terbaik. Rangka yang ringan dan kokoh ini menjadikannya skuter premium bergaya yang dapat dengan mudah dinavigasi di sekitar kota dan memberikan pengendaraan yang nyaman.

Selain itu, desain rangka memastikan tangki bahan bakar, ruang penyimpanan, dan ruang kaki, membuat  berkendara semakin nyaman dan menyenangkan. Gaya unik skutik terbaru Honda ini juga cocok dengan idola anak muda saat ini, brand Ambassador New Honda Stylo 160, Cinta Laura dan Pradikta Wicaksono memiliki tampilan unik dan berjiwa positif.

Sumber: