Hanya 15 Ribuan, 5 Minyak Zaitun Produk Lokal Murah Terbaik Ini Bisa Bikin Wajah Cerah dan Mulus

Hanya 15 Ribuan, 5 Minyak Zaitun Produk Lokal Murah Terbaik Ini Bisa Bikin Wajah Cerah dan Mulus

BERKHASIAT - Minyak zaitun produk lokal murah terbaik ternyata kualitasnya tidak kalah dengan produk impor, meskipun harganya relatif lebih murah dan terjangkau.--

BACA JUGA: Manfaat Minyak Zaitun untuk Rambut, Gak Perlu Takut Rambut Rontok Lagi

3. Ovale Olive Oil

Merk lokal ini menggunakan bahan buah zaitun murni 99 persen yang baik untuk digunakan di wajah. Minyak zaitun merk Ovale ini memiliki antioksidan yang bisa melindungi kulit dari radikal bebas.

Selain itu, bisa juga digunakan untuk seluruh perawatan dari ujung rambut hingga kaki. Maka dari itu, jika Anda memiliki permasalahan rambut maupun kulit kering, wajib menggunakan produk satu ini. Untuk harganya sekitar mulai dari Rp30 ribuan.

4. Herborist 

Minyak zaitun ini merupakan brand dari Herborist yang bisa membantu Anda melembabkan kulit. Ia memiliki kandungan vitamin E dan antioksidan tinggi, sehingga sangat baik dalam merawat kulit kering, pecah-pecah, dan menjaga elastisitas kulit.

BACA JUGA: 11 Manfaat Minum Minyak Zaitun Secara Rutin, Salah Satunya Bisa Mencegah Kanker dan Melancarkan ASI

Kandungan tersebut juga bisa membuat kulit terasa kenyal, lembut, dan bercahaya. Herborist minyak zaitun ini juga bisa digunakan sebagai minyak pijat atau lulur. Untuk harganya mulai dari Rp15 ribuan.

5. Mustika Ratu

Tidak kalah dengan Herborist, minyak zaitun Mustika Ratu juga termasuk brand lokal murah terbaik dan bisa untuk wajah maupun badan.

Tidak jarang para perempuan menggunakan minyak ini untuk mengencangkan bagian payudara, agar terasa lebih lembut dan lembab.

Kandungan vitamin A, vit E, dan fitokimia dalam minyak ini juga bisa menghaluskan dan mengurangi keriput pada kulit wajah. Minyak zaitun juga memiliki manfaat sebagai antioksidan, sehingga terhindar dari masalah jerawat dan flek. Untuk harganya mulai dari Rp19 ribuan.

BACA JUGA: 6 Manfaat Minyak Zaitun untuk Kesehatan, Salah Satunya Bisa Redakan Nyeri dan Kontrol Kolesterol

Demikian 5 rekomendasi minyak zaitun lokal murah terbaik yang bisa digunakan untuk wajah maupun bagian tubuh lainnya. 

Secara umum, manfaat minyak zaitun memang bisa melembabkan kulit dan memberikan perlindungan dari radikal bebas. Tidak hanya untuk kulit, minyak zaitun juga bisa memberikan perawatan untuk rambut hingga kuku.

Sumber: