Kunjungi Pasar Katar Ramadhan, Haji Ischak Maulana Disambut Antusias Masyarakat Balapulang Tegal

 Kunjungi Pasar Katar Ramadhan, Haji Ischak Maulana Disambut Antusias Masyarakat Balapulang Tegal

KUNJUNGAN - Haji Ischak Maulana Rohman bersama istri dan anaknya serta rombongan mengunjungi Pasar Katar Ramadan di Desa Balapulang Wetan, Kecamatan Balapulang, Kabupaten Tegal, Senin 23 Maret 2024 sore.-Yeri Noveli-Radartegal.disway.id

RADAR TEGAL- Ketua Dewan Koordinasi Cabang (DKC) Garda Bangsa Kabupaten Tegal Haji Ischak Maulana Rohman bersama rombongan berkunjung ke Pasar Katar Ramadhan di Desa Balapulang Wetan, Kecamatan Balapulang, Senin, 25 Maret 2024 sore.

Haji Ischak Maulana yang didampingi Jhon Jawir (pemain sinetron Ojek Pengkolan) mendapat sambutan meriah dan antusias dari para pedagang pasar tersebut.

Kegiatan ini merupakan agenda yang digelar oleh Pemuda Karang Taruna Balapulang Wetan dengan melibatkan sedikitnya 30 stand pedagang.

"Alhamdulillah, dengan mengucapkan rasa syukur yang teramat dalam, Mas Kaji Ischak dapat meluangkan waktunya untuk silaturahmi dengan kami di acara Tilik Pasar Katar Ramadhan," kata Ketua Panitia Kegiatan Peppi Al Ikhtiqon, di sela-sela acara.

BACA JUGA: Terjun Langsung, Haji Ischak Maulana Rohman Bantu Korban Puting Beliung di Kaladawa Kabupaten Tegal

Haji Ischak Maulana bersama rombongannya lantas mengunjungi semua stand. Tokoh muda Nahdlatul Ulama (NU) ini juga menyempatkan diri untuk membeli seluruh dagangan yang ada di stand tersebut.

Selanjutnya, mereka menuju panggung untuk menyapa seluruh masyarakat dan para pedagang serta anggota Karang Taruna Balapulang Wetan.

Rombongan Haji Ischak Maulana ini juga membagikan doorprize kepada masyarakat yang berhasil menjawab pertanyaan sederhana dari Jhon Jawir.

"Siapa nama lengkap Mas Kaji? Dan berapa ukuran sepatu Mas Kaji Ischak? Siapa yang bisa menjawab, langsung dapat hadiah doorprize," teriak Jhon Jawir di atas panggung.

BACA JUGA: Bantu Warga, Haji Ischak Bagikan 100 Ton Beras untuk Masyarakat Jelang Ramadhan

Saat mendengar pertanyaan itu, tidak sedikit masyarakat yang langsung menjawab. Alhasil, doorprize diberikan kepada mereka. Selain itu, masyarakat juga menyuarakan aspirasinya kepada Haji Ischak Maulana.

Mereka menghendaki adanya perkembangan UMKM dan terbentuknya ruang seni serta kepemudaan di Kabupaten Tegal. Aspirasi itu pun langsung dijawab oleh Haji Ischak Maulana, bahwa dirinya akan mengupayakannya.

Sumber: