291 Jamaah Haji Asal Kota Tegal Dijadwalkan Mendarat di Tanah Air Malam Ini

291 Jamaah Haji Asal Kota Tegal Dijadwalkan Mendarat di Tanah Air Malam Ini

Jamaah haji asal Kota Tegal saat melaksanakan sholat subuh di Madinah--

TEGAL, radartegal.id - Ratusan Jamaah haji asal Kota Tegal dijadwalkan akan mendarat di tanah air Senin 1 Juli 2024 malam nanti sekitar pukul 23.30 WIB. Mereka akan mendarat di Bandara Internasional Adi Sumarmo Solo Jawa Tengah.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Tim Pemandu Haji Daerah (TPHD) Kota Tegal, menyebutkan para jamaah yang akan tiba di Solo malam nanti adalah yang tergabung dalam kloter 33 sebanyak 291 orang. Mereka akan tiba bersama60 jemaah haji asal Kabupaten Pemalang, empat Kabupaten Semarang dan lima petugas kloter.

Informasi yang diperoleh juga menyebutkan seluruh jemaah dalam kondisi sehat. Tidak ada yang digabungkan dengan kloter lain untuk kembali ke Indonesia. 

Meski begitu, 30 jemaah di antaranya masuk kategori berisiko tinggi (risti). Bahkan, 25 di antaranya membutuhkan kursi roda.

BACA JUGA: Sore Ini, Jamaah Haji Asal Kota Tegal Kloter 33 Berangkat dari Madinah ke Mekah

BACA JUGA: Calon Jamaah Haji Brebes Diingatkan untuk Jaga Kondisi, Ketua DPRD: Banyak yang Masuk Angin dan Flu

Sebelumnya, para jemaah berangkat dari sektor empat di Hotel Taiba Karim, Madinah, pada pukul 02.30 WAS. Selanjuynya, mereka diterbangkan ke Tanah Air pada pukul 06.40 Waktu Arab Saudi (WAS).

Sumber: