Rekomendasi Smart TV Terbaik 2024, Punya Berbagai Fitur Canggih dan Bisa untuk Main Game

Rekomendasi Smart TV Terbaik 2024, Punya Berbagai Fitur Canggih dan Bisa untuk Main Game

Rekomendasi Smart TV Terbaik--

Smart TV ini bisa kamu hubunglan dengan internet, sehingga kamu bisa menikmati berbagai layanan streaming dengan seru. Selain itu, smart TV ini juga sudah support dengan built in tuner jenis DVB-T2 yang bisa digunakan untuk menonton berbagai tayangan dari beragam stasiun TV.

Yang paling menarik dari smart TV ini adalah fitur 7 Shield Protectionnya yang akan memberikan daya tahan terhadap berbagai hal. Adanya fitur tersebut dapat membuat kamu meletakkan smart TV ini dimanapun.

Harga smart TV ini ada dikisaran Rp10 jutaan.

5. LG 65UK6540PTD 65 AI ThinQ

 

Terakhir ada LG 65UK6540PTD 65 AI ThinQ smart TV yang berukuran 65 inch dan memiliki tiga jenis resolusi. Untuk menggunakan smart TV ini kamu bisa memiih UHD, HDR10 Pro, dan HLG Pro serta tampilan bisa dimaksimalkan sampai mendekati 4K.

BACA JUGA: Spesifikasi Smart TV Fire Toshiba C350 Resolusi 4K Layar 65 Inci, Kualitasnya Layak Dipertimbangkan

BACA JUGA: Spesifikasi Smart TV LG 70UQ7070 Resolusi 4K Layar 70 Inci, Televisi yang Cocok untuk Ruangan Besar

Smart TV ini juga memiliki layar IPS yang akan membuat tayangan menjadi lebih sempurna dan menyenangkan. Tidak lupa, smart TV ini jyga dapat terkoneksi dengan internet yang membuat kamu dapat menikmati berbagai tayangan.

Selain itu, smart TV ini akan memberikan gambar yang lebih tajam ketika berada di ruangan dengan pencahayaan cerah. Sementara untuk ruangan dengan penchayaan minim, TV akan memberikan tampilan yang lebih bercahaya.

Untuk harga smart TV ini ada dikisaran Rp15,8 jutaan.

 

Itulah beberapa rekomendasi smart TV terbaik yang cocok untuk kamu gunakan menikmati waktu santai bersama keluarga. Smart TV diatas memiliki berbagai fitur canggih yang akan memanjakan penggunanya.

BACA JUGA: Review TCL 43Q725 Resolusi 4K QLED TV, Smart TV Layar 43 Inch yang Bisa untuk Video Call dan Kontrol Lampu

Sumber: