Wuling Starlight S Inovasi Mobil SUV Listrik dengan Harga Terjangkau, Kapan Masuk ke Indonesia?

Wuling Starlight S Inovasi Mobil SUV Listrik dengan Harga Terjangkau, Kapan Masuk ke Indonesia?

Foto: Wuling Starlight S (wulingmakassar.id)--

 

BACA JUGA: Wuling Cortez S 2024, Punya Spesifikasi MPV Matic Terbaik dengan Fitur dan Desain Canggih nan Tangguh

3. Performa Tangguh dan Hemat Energi

Wuling Starlight S tersedia dalam dua pilihan, PHEV dan BEV. Varian PHEV menggunakan mesin bensin 1.500 cc bertenaga 75 kW (100 hp) dan motor listrik dengan output yang belum diumumkan. Tersedia dua pilihan baterai, yaitu 9,5 kWh dengan jarak tempuh 43 km dan 20,5 kWh dengan jarak tempuh 90 km.

Varian BEV menggunakan motor listrik bertenaga 150 kW (201 hp) dan baterai lithium ion phosphate. Kapasitas baterai untuk BEV masih belum diumumkan.

 

4. Harga Terjangkau dan Kompetitif

Di China, Wuling Starlight S diprediksi akan dijual mulai dari 69.800 yuan atau sekitar Rp 157,7 juta. Harga ini jauh lebih terjangkau dibandingkan Hyundai Ioniq 6 yang dibanderol sekitar Rp 1,2 miliar dan BYD Seal yang dijual sekitar Rp 600 jutaan.

BACA JUGA: Pilihan Tepat Mobil Listrik, Intip Keunggulan Wuling Bingo 2024 yang Bikin Gemes

BACA JUGA: 4 Rekomendasi Mobil Wuling Terbaik 2024, Body Futuristik Akselerasi Nyaman dan Aman

5. Potensi Besar di Pasar Indonesia

Dengan desain menarik, performa tangguh, dan harga terjangkau, Wuling Starlight S memiliki potensi besar untuk menguasai pasar SUV listrik di berbagai negara, termasuk Indonesia.

Kesimpulan

Untuk saat ini informasi mengenai kehadiran Starlight S di Indonesia masih belum dipublikasikan oleh Wuling. Hal ini masih menjadi pertanyaan menarik yang ditunggu oleh para pecinta otomotif di Tanah Air.

Sumber: