Harga Toyota GR Corolla Akhirnya Dipublikasi, Segini Harganya

Harga Toyota GR Corolla Akhirnya Dipublikasi, Segini Harganya

Toyota GR Corolla--

BACA JUGA:Toyota Uji Coba Toyota Hilux FCEV Bertenaga Hidrogen, Bisa Tempuh Jarak Hingga 600 Km

Mobil ini dilengkapi dengan mesin bensin 1.6-liter turbo, 3 silinder, D-4ST, Port Injection yang mampu menghasilkan daya maksimal 296 hp/300 ps dan torsi 370 Nm. Mesin tersebut dipadukan dengan transmisi manual enam percepatan iMT dengan short-shifter pintar.

Sistem penggerak empat roda berteknologi GR-Four 4WD dilengkapi dengan electronic multi-plate clutch. Terdapat tiga pilihan rasio pembagian tenaga depan-belakang yakni 60-40, 50-50, dan 30-70.

Mobil ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih lainnya, seperti 3 Drive Modes (Normal, Eco, dan Sport), Torsen Slip Differential, Carbon Fibre Reinforced Panel (CFRP), 12.3 inch Full TFT MID di balik kemudi, 9 inch audio monitor di tengah, Dual Zone Digital AC, serta teknologi Toyota Safety Sense.

Dengan harga yang telah resmi diumumkan dan berbagai fitur canggih yang ditawarkan, Toyota GR Corolla diharapkan dapat menarik minat pecinta otomotif di Indonesia, terutama mereka yang menginginkan mobil dengan performa tinggi dan teknologi terkini. Pemesanan sudah bisa dilakukan, dan para penggemar Toyota Gazoo Racing kini bisa segera memiliki mobil impian mereka.

Sumber: