7 Keunggulan Smart TV TCL 32A3, Cuma Sejutaan Sudah Bisa Akses Beragam Konten Online

7 Keunggulan Smart TV TCL 32A3, Cuma Sejutaan Sudah Bisa Akses Beragam Konten Online

7 keunggulan Smart TV TCL 32A3-TCL-

Keunggulan Smart TV TCL 32A3 selanjutnya yaitu dari segi desain yang modern dan juga tipis. Ia memiliki tampilan yang kekinian, ideal diletakan di beragam ruangan serta gaya dekorasi rumah Anda.

BACA JUGA : 5 Smart TV TCL Terbaik 2024, Nonton Film dan Video Streaming Serasa di Bioskop Mahal

BACA JUGA: Perbandingan Smart TV Samsung Tizen TU690T 4K dengan Smart TV Samsung Tizen DU7200 4K, Punya Layar 70 Inci

4. Koneksi yang Luas 

Daya tarik Smart TV TCL 32A3 lainnya tidak luput soal konektivitas yang dimiliki, seperti HDMI, USB, WiFi, dan Bluetooth. Anda bisa lebih mudah menghubungkan perangkat eksternal atau tambahan, seperti konsol game, speaker, dan sebagainya.

5. Fitur Suara yang Lebih Baik 

Tidak hanya dari grafis, soal audio dari Smart TV TCL satu ini juga sudah mumpuni. Ia dibekali teknologi suara Dolby Audio, yang akan memberikan Anda pengalaman mendengarkan dengan suara yang lebih jelas, detail, dan surround.

6. Kemudahan Penggunaan 

Kecanggihan Smart TV TCL 32A3 ini secara keseluruhan memang begitu memudahkan pengguna, baik dari segi teknologi maupun fitur yang dimiliki. Begitu juga remote control yang ergonomis, serta adanya kontrol perintah suara untuk mengakses konten yang diinginkan.

7. Harga yang Terjangkau 

Tidak hanya dari segi spesifikasi, keunggulan Smart TV TCL 32A3 sesuai yang disebutkan tadi yaitu terlihat dari harganya. Ia memiliki beragam fitur kekinian karena menggunakan sistem Android TV, namun harganya cukup bersaing dibanding pesaing sekelasnya.

BACA JUGA : 8 Keunggulan Android Smart TV TCL 40A7, Bezelnya Tipis dan Bisa Sambung Joystick Tanpa Kabel

BACA JUGA: Punya Prosesor Kristal 4K, Bagaimana Spesifikasi Smart TV Samsung Tizen TU690T Layar 70 Inci?

Penutup

Sumber: