Nissan X-Trail E Power AWD T33, SUV Hybrid Canggih yang Punya Performa Tangguh

Nissan X-Trail E Power AWD T33, SUV Hybrid Canggih yang Punya Performa Tangguh

Foto: Nissan X-Trail E Power AWD T33 (nissan.co.id)--

Sistem ini memungkinkan Anda untuk mengatur kecepatan mobil secara otomatis, sehingga Anda dapat berkendara dengan lebih santai dan aman di jalan tol atau jalan raya yang lengang. ICC juga dapat membantu menjaga jarak aman dengan kendaraan di depan, sehingga mengurangi risiko kecelakaan.

  • Lane Departure Warning (LDW)

Sistem ini membantu Anda untuk tetap berada di dalam lajur jalan dengan mendeteksi marka jalan dan memberikan peringatan jika Anda mulai keluar dari lajur tanpa mengaktifkan lampu sein. LDW dapat membantu mencegah kecelakaan yang disebabkan oleh pengemudi yang lelah atau tidak fokus.

  • Blind Spot Monitoring (BSM)

Sistem ini mendeteksi kendaraan lain yang berada di blind spot Anda dan memberikan peringatan visual atau audio, sehingga Anda dapat dengan aman berpindah lajur atau mengemudi di jalan yang ramai. 

3. Sistem Hiburan Intuitif

  • Layar Sentuh Besar

X-Trail E Power AWD T33 dilengkapi dengan layar sentuh besar yang memudahkan Anda untuk mengoperasikan berbagai fungsi hiburan, seperti navigasi, memutar musik, dan mengatur AC.

  • Apple CarPlay dan Android Auto

Sistem ini memungkinkan Anda untuk menghubungkan smartphone Anda ke mobil dan mengakses berbagai aplikasi favorit Anda, seperti Spotify, Google Maps, dan Waze. Hal ini membuat perjalanan Anda semakin menyenangkan dan terhubung.

  • Perintah Suara

Anda dapat mengontrol berbagai fungsi hiburan dan navigasi dengan menggunakan perintah suara, sehingga Anda tidak perlu berpaling dari jalan dan dapat fokus pada mengemudi.

BACA JUGA: 8 Keunggulan Nissan Terra 2024, Kombinasi Versi 4x4 Maksimalkan Performa Offroad yang Tak Terkalahkan

BACA JUGA: Sedan Nissan Sentra Genesis Jadi Mobil Kesukaan Fitra Eri, Berikut Spesifikasi dan Performanya

Kesimpulan

Nissan X-Trail E Power AWD T33 hadir sebagai SUV Hybrid yang revolusioner, menawarkan perpaduan sempurna antara performa tangguh, desain menawan, efisiensi bahan bakar, dan teknologi ramah lingkungan. SUV ini siap menggebrak pasar otomotif Indonesia dengan menghadirkan pengalaman berkendara yang tak tertandingi, menjadikannya pilihan ideal bagi pengendara yang menginginkan SUV yang stylish, nyaman, bertanggungjawab terhadap lingkungan, dan siap menjelajahi berbagai medan.

Sumber: melansir dari berbagai sumber.