7 Rekomendasi Smart TV Rp2 Jutaan Terbaik 32 Inch, Cocok untuk di Kamar Tidur atau Anak Kos

7 Rekomendasi Smart TV Rp2 Jutaan Terbaik 32 Inch, Cocok untuk di Kamar Tidur atau Anak Kos

Ilustrasi. 7 Smart TV Rp2 jutaan terbaik 32 inch-freepik-

Radartegal.id – Artikel ini merekomendasikan smart TV Rp2 jutaan terbaik ukuran 32 inch. Ukurannya ini ideal untuk diletakkan di kamar tidur maupun anak kos.

Rekomendasi smart TV Rp2 jutaan terbaik 32 inch ini bisa Anda dapatkan di e-commerce. Meski tergolong murah, kualitas yang diberikan dari beberapa TV ini sudah mumpuni untuk kebutuhan hiburan sehari-hari.

Pilihan smart TV Rp2 jutaan terbaik 32 inch ini juga sudah dibekali fitur-fitur kekinian untuk Anda. Baik itu untuk streaming film atau konten favorit, sampai kemudahan untuk menghubungkan perangkat lain ke TV.

Untuk selengkapnya di bawah 7 rekomendasi Smart TV Rp2 jutaan terbaik 32 inch untuk Anda. Ada dari Xiaomi, Coocaa, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA: 6 Keunggulan Smart TV Sony X78AL yang Berikan Pengalaman Sinematik Luar Biasa dan Audio Jernih

BACA JUGA: Smart TV TCL Q6 QLED 4K, Google TV Layar 75 Inci dengan Kecepatan Refresh Tinggi

7 Smart TV Rp2 jutaan terbaik 32 inch

Pilihan smart TV kisaran Rp2 juta ukuran 32 inch di bawah cocok untuk Anda yang tinggal sendiri, kos, maupun untuk diletakkan di kamar tidur pribadi. Berikut di antaranya.

1. Xiaomi Mi TV 4A 32"

Xiaomi memiliki beragam pilihan model TV pintar salah satunya Mi TV 4A ini. Berikut diantaranya sejumlah keunggulan yang ditawarkan.

   - Layar : 32 inci LED

   - Resolusi : HD Ready (1366 x 768 piksel)

   - Sistem Operasi : PatchWall (Android-based)

Sumber: