Penyebab Akun Shoope PayLater Dinonaktifkan, Lakukan Pembaruan Data Sebelum Semua Transaksi Hilang

Penyebab Akun Shoope PayLater Dinonaktifkan, Lakukan Pembaruan Data Sebelum Semua Transaksi Hilang

penyebab shoope paylater dinonaktifkan--

radartegal.id - Shopee PayLater merupakan salah satu fitur pembayaran yang diberikan oleh Shopee, dengan Shopee Paylater kamu bisa berbelanja dan membayarnya nanti. Dalam kesempatan ini, kita akan membahas penyebab Shoope Paylater dinonaktifkan.

Beberapa pengguna yang menggunakan fitur Shopee Paylater mengeluh tidak bisa menggunakan fitur ini. Lantas apa saja penyebab Shopee Paylater yang dinonaktifkan secara mendadak.

Penyebab Shopee Paylater yang dinonaktifkan bisa terjadi ketika fitur Shopee PayLater kamu tidak dapat digunakan karena dinonaktifkan sementara oleh sistem. Biasanya hal ini terjadi karena aktivitas mencurigakan.

Penonaktifan Shopee Paylater oleh sistem ini biasanya disebabkan oleh kebijakan internal Shopee yang berkaitan dengan manajemen risiko, keamanan, dan kualitas layanan. Simak sampai selesai apa saja penyebabnya.

BACA JUGA: Penyebab Shoope Paylater Tidak Bisa Dipakai, Sebaiknya Lakukan Hal Ini

BACA JUGA: Cara Jitu Mendapatkan Promo Cicilan 0 Persen Shoope Paylater, Dapat Barang Tanpa Cicilan Tinggi

Penyebab Shoope Paylater dinonaktifkan

1. Salah memasukkan PIN

Shopee selalu meminta kamu untuk memasukkan PIN setiap melakukan pembayaran dengan metode Shopee Paylater. Apabila salah memasukkan PIN sebanyak tiga kali, Shopee akan mencurigai orang lain sedang mencoba menggunakan akunmu dan berakhir dengan dinonaktifkannya Shopee Paylater milikmu.

2. Aktivitas mencurigakan

Selain salah memasukkan PIN tiga kali, ada beberapa hal lain yang juga dianggap oleh Shopee sebagai aktivitas mencurigakan. Misalnya mengajukan limit terlalu banyak atau membeli barang-barang terlarang dengan Shopee Paylater.

3. Menggunakan Shopee Paylater di dua perangkat

Aplikasi Shopee versi terbaru memang sudah tidak bisa lagi melakukan login di dua perangkat. Namun, apabila kamu masih menggunakan versi lama, aplikasi Shopee tentu masih bisa dibuka di dua perangkat sekaligus.

Sumber: