10 Trik Lolos Pengajuan Pinjol Skala Besar, Pinjaman Rp20 Juta Sampai Rp50 Juta Cair Seketika

10 Trik Lolos Pengajuan Pinjol Skala Besar, Pinjaman Rp20 Juta Sampai Rp50 Juta Cair Seketika

10 Trik Lolos Pengajuan Pinjol Skala Besar, Pinjaman Rp20 Juta Sampai Rp50 Juta Cair Seketika--Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

Radartegal.id - Meskipun sudah menjadi solusi keuangan yang banyak dipakai masyarakat Indonesia, tidak semua bisa lolos pengajuan pinjol. Ada beberapa hal yang menjadi kriteria dan mempengaruhi proses pengajuan.

Proses pengajuan di aplikasi pinjaman online biasanya dilakukan setelah calon nasabah mengajukan nominal pinjaman. Jika nominal pinjaman berskala kecil, biasanya proses pengajuan hanya memakan waktu beberapa hari.

Namun untuk skala sedang hingga besar, kemungkinan untuk nasabah biasa sulit untuk bisa lolos pengajuan pinjol. Karena itu, ada beberapa hal yang harus dilakukan oleh calon nasabah agar bisa lolos pengajuan.

Nah berikut adalah 10 trik yang bisa Anda coba lakukan untuk lolos pengajuan pinjol yang sedang Anda ajukan sekarang. Simak sampai akhir.

BACA JUGA: 4 Penyebab Pengajuan Pinjol Selalu Ditolak Berikut Tips Lengkap Agar Langsung ACC

BACA JUGA: 7 Cara Lepas dari Jeratan Pinjol untuk Pemula atau yang Terlanjur Galbay, Dijamin Aman dan Legal

10 trik lolos pengajuan pinjol dana pinjaman langsung masuk seketika

1. Pakai Hp dengan IMEI yang Bersih

Kemungkinan alasan pinjol menolak pengajuan Anda adalah karena Anda mengajukannya dengan menggunakan Hp bekas. Terlebih jika Hp bekas tersebut sudah sering dipakai untuk pengajuan pinjol berkali-kali.

Solusinya Anda bisa memakai Hp dengan IMEI yang bersih dari riwayat peengajuan sebelumnya.

2. Nomor Handphone Sudah Lama

Selain Hp dan IMEI, mengajukan pinjaman di pinjol dengan nomor Hp lama juga bisa mempengaruhi proses pengajuan. Pinjol sendiri biasanya cenderung untuk tida menerima nasabah dengan nomor Hp yang sudah lebih dari 1 tahun usianya.

3. Jangan Galbay

Apabila Anda pernah galbay atau punya riwayat galba (gagal bayar) di aplikasi pinjaman online sebelumnya, ini akan mempersulit proses pengajuan Anda. Karena itu, jika ada riwayat galbay di SLIK OJK, pastikan Anda membersihkannya terlebih dahulu.

Sumber: