7 Keunggulan Smart TV Samsung UA43CU8000KXXD, Sajikan Konten Favorit Beresolusi Tinggi

7 Keunggulan Smart TV Samsung UA43CU8000KXXD, Sajikan Konten Favorit Beresolusi Tinggi

7 keunggulan Smart TV Samsung UA43CU8000KXXD -Samsung-

3. Fitur Kekinian 

Keunggulan Smart TV Samsung UA43CU8000KXXD tidak luput dari sejumlah fitur canggihnya, yaitu Smart Hub. Lewat fitur ini, Anda bisa menemukan beragam konten yang diinginkan tanpa harus mencarinya dengan waktu lama.

4. Konektivitas yang Luas 

Daya tarik lainnya pada Smart TV Samsung UA43CU8000KXXD ini yaitu dibekali konektivitas yang lengkap. Mulai dari HDMI, USB, Ethernet (LAN), Digital Audio Out (Optical), RF In (Terrestrial / Cable input), eARC/ARC, WiFi5, Bluetooth BT5.2, Anynet+ (HDMI-CEC).

Konektivitas ini memudahkan pengguna menyambungkan perangkat eksternal, seperti konsol game, soundbar atau perangkat penyimpanan. 

5. Kualitas Audio yang Memuaskan 

Tidak hanya grafis, keunggulan Smart TV Samsung UA43CU8000KXXD juga terlihat dari audio yang digunakan. Ia menggunakan teknologi Q-Symphony yang merupakan teknologi audio Samsung sendiri.

BACA JUGA: Keunggulan Smart TV LG 32LM570, Gambar HD-nya Serasa Nonton di Bioskop

Lewat teknologi audio satu ini, Anda akan merasakan pengalaman audiovisual secara keseluruhan. Seolah suasana rumah menjadi bak bioskop mini. 

6. HDR 

Tipe TV Samsung satu ini juga dilengkapi fitur tambahan seperti HDR (High Dynamic Range) untuk meningkatkan rentang dinamis gambar, serta teknologi pengolah gambar Samsung yang canggih untuk meningkatkan kualitas gambar secara keseluruhan.

7. Desain Airslim

Kelebihan Smart TV Samsung UA43CU8000KXXD juga bisa Anda lihat dari penampilannya. Secara keseluruhan bodinya ramping dan elegan, sehingga akan menambah estetika ruangan Anda dimanapun Anda letakan. 

Wajib diperhatikan

Sumber: