Arti Mitos Kejatuhan Cicak di Bagian Tubuh, Pertanda Rezeki Seret dan Kesehatan yang Menurun

Arti Mitos Kejatuhan Cicak di Bagian Tubuh, Pertanda Rezeki Seret dan Kesehatan yang Menurun

Arti Mitos Kejatuhan Cicak di Bagian Tubuh--

radartegal.id - Artikel ini akan membahas tentang arti mitos kejatuhan cicak yang harus kamu ketahui. Banyak orang yang mengalami kejatuhan cicak dan selalu dikaitkan dengan hal-hal mistis atau negatif.

Arti mitos kejatuhan cicak ini ada banyak, terutama pada bagian-bagian tubuh tertentu. Menurut masyarakat, ketika kamu kejatuhan cicak di kepala dengan bagian tubuh lain, maka memiliki arti yang berbeda.

Di Indonesia ada banyak sekali mitos yang beredar dan biasanya dikaitkan dengan hal-hal yang mistis. Mitos-mitos tersebut sudah ada dari zaman dahulu dan terus berkembang hingga sekarang.

Meski sekarang sudah modern, masih banyak yang percaya mengenai mitos-mitos ini. Namun, memang sebagian sudah ada yang tidak mempercayainya dan hanya menganggap jika hal tersebut tidak perlu dipercaya.

BACA JUGA: Mitos Pemandian Air Panas Guci Tegal, Dipercaya Bisa Kabulkan Setiap Permintaan dan Sembuhkan Penyakit

BACA JUGA: 5 Mitos di Indonesia yang Dipercaya hingga Sekarang, Bisa Sulit Mendapatkan Jodoh dan Selalu Sial

Arti mitos kejatuhan cicak di bagian tubuh

 

1. Pada Kaki atau Paha

Arti mitos yang pertama yaitu pada kaki atau paha yang dianggap sebagai berita buruk. Kejatuhan cicak pada bagian tersebut menandakan jika kamu akan mengalami kerugian finansial atau kesehatan yang memburuk.

Jika cicak jatuh di kaki kanan, maka artinya kesulitan tersebut akan datang dari orang lain. Namun, jika cicak jatuh di sebelah kiri maka artinya kemalangan akan dialami oleh kerabat dekat.

2. Kejatuhan Cicak di Kepala

Mitos yang selanjutnya yaitu kejatuhan cicak di kepala yang menandakan akan adanya anggota keluarga yang meninggal. Mitos lainnya juga menyebutkan jika seseorang yang kejatuhan cicak di kepala maka akan mengalami kecelakaan atau musibah lain.

Sumber: