Rombak Total! Honda BeAT 2024 Terbaru Dilengkap Fitur Anti Maling dan Semakin Irit

Rombak Total! Honda BeAT 2024 Terbaru Dilengkap Fitur Anti Maling dan Semakin Irit

Rombak Total! Ini Spesifikasi dan Penampakan Honda BeAT 2024 Terbaru yang Sudah Pakai Fitur Anti Maling--Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

Radartegal.id - Industri otomotif Indonesia di sektor sepeda motor nampaknya belum berhenti memberikan inovasi terbaru. Salah satunya seperti Honda BeAT 2024 terbaru yang baru saja meluncurkan versi terbarunya.

BeAt terbaru 2024 hadir sebagai jawaban para konsumen yang menginginkan skuter matic tangguh dan handal. Skutik ini dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang sangat reliable untuk memenuhi kebutuhan konsumennya.

Lebih dari itu, model terbaru ini mendapatkan banyak berubahan signifikan yang pastinya lebih baik dari generasi sebelumnya, baik dari segi desain maupun fitur.

Nah dari pada penasaran, mari langsung simak saja spesifikasi BeAT terbaru ini melalui penjelasan dibawah ini.

BACA JUGA: Harga OTR Honda BeAT Street 2024 di Tegal, Sepeda Motor yang Irit Banget Seliter Bisa sampai 60 KM Lebih

BACA JUGA: Harga All New Honda BeAT 2024 OTR Tegal, Murah Mulai Rp18 Jutaan, Yakin Ga Minat?

Spesifikasi Honda BeAT 2024 terbaru 

1. Desain dan Varian

Model BeAT terbaru ini hadir dalam beberapa varian, yakni Street Deluxe, Deluxe Smart Key, dan CBS. Perubahan desain bahkan terlihat pada panel bodunya yang kini dirombak agar berbeda dari generasi sebelumnya.

Walaupun pada bagian velg masih sama dengan yang sebelumnya untuk tipe Deluxe, Street. Velgnya berukuran 12 inci dengan desain mirip Genio namun ada beberapa perbedaan kecil dari tampilannya.

2. Dimensi dan Berat

Perubahan juga terlihat dari dimensi dan bannya yang mana untuk tipe Deluxe memakai ban 80/90 dengan velg 14 inci. Sementara di bagian belakangnya menggunakan ban 90/90 dengan velg 14 inci.

Di sisi lain tipe street memakai jenis ban yang lebih tebal berukuran 100/90 pada bagian depan, sementara di belakangnya memakai ban 110/90. Keduanya juga menggunakan velg 12 inci agar lebih stabil pada kecepatan tingg. 

BACA JUGA: Cuma Rp19,3 Juta, Honda BeAT Street Terbaru Model Tahun 2025 Semakin Canggih dan Irit

Sumber: