Rombak Total! Honda BeAT 2024 Terbaru Dilengkap Fitur Anti Maling dan Semakin Irit

Rombak Total! Honda BeAT 2024 Terbaru Dilengkap Fitur Anti Maling dan Semakin Irit

Rombak Total! Ini Spesifikasi dan Penampakan Honda BeAT 2024 Terbaru yang Sudah Pakai Fitur Anti Maling--Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

BACA JUGA: Gak Boros Bensin, Jumlah Pengguna Honda BeAT di Tegal Tembus 35.000 Orang

Adapun berat dari skutik ini juga menurun dari yang dulunya 90 kg menjadi 87 kg. Hal ini sebagian besar karena perubahan pada bahan pada hand grip belakang yang sekarang menggunakan bahan plastik glass fiber.

3. Rem dan Suspensi

Beralih ke sistem pengereman dan suspensi Honda BeAT 2024 terbaru, masih sama dengan generasi sebelumnya. Bagian depan memakai rem cakram dari Nissin dan bagian belakang menggunakan rem tromol.

Sedangkan untuk suspensinya, di depan menggunakan suspensi teleskopik dan belakangnya menggunakan suspensi single shock.

4. Performa Mesin

BeAT generasi terbaru, diberi jantung mesin 110,5 cc satu silinder yang mampu menghasilkan output tenaga mencapai 9PS dengan torsi 9,2 Nm. Konsumsi BBMnya sebanyak 60,6 km/l, angka yang cukup mengagumkan untuk skutik entry level.

BACA JUGA: Honda BeAT Street Terbaru Tambah Irit, 1 Liter BBM-nya Bisa Tempuh Jarak Hingga 60,6 Kilometer

BACA JUGA: Tampilan Honda beAT Street 2024, Desain dan Fitur Pembaruan yang Anyar Bikin Penggemar Auto Kepincut

5. Fitur dan Teknologi

Terakhir untuk fitur dan teknologinya, skutik ini sudah dilengkapi dengan fitur Idling Stop System atau ISS (tipe Deluxe dan Deluxe Smart Key).

Fitur tersebut bisa menekan konsumsi BBM menjadi lebih hemat dengan cara kerja mematikan mesin secara otomatis saat berhenti lebih dari tiga detik.

Adapun bapa bagian speedometernya, juga menggabungkan panel analog dan digitalisasi. Panel digital hanya menampilkan odometer dan indikator bahan bakar. 

Sementara indikator lain seperti lampu sein, kondisi mesin, dan high beam, berada pada bagian atas.

BACA JUGA: Tampil Makin Stylish dengan Fitur Baru! All New Honda BeAT 2024 Dihargai Murce di Bawah 20 Juta?

Sumber: