Gebrakan Yamaha Terbaru! Yamaha Mio Facelift 2024 Punya Kesan Sporty, Lebih Ganteng dari Generasi Sebelumnya

Gebrakan Yamaha Terbaru! Yamaha Mio Facelift 2024 Punya Kesan Sporty, Lebih Ganteng dari Generasi Sebelumnya

Yamaha Mio facelift 2024--Youtube/Mahendra Bigbike dan edit Canva

Radartegal.id - Kabar mengejutkan muncul dari pabrikan otomotif Yamaha yang membuat geger masyarakat luas. Kabarnya pabrikan itu akan mengeluarkan motor varian baru yaitu Yamaha Mio facelift 2024 yang kabarnya punya spesifikasi yang tidak kaleng-kaleng.

Yamaha Mio facelift 2024 ini hadir tentunya untuk menarik para perhatian dari para penggemar Yamaha. Kabarnya desainnya akan berubah menjadi lebih besar dan juga lebih keren.

Melansir dari channel Youtube Mahendra Bigbike, motor ini akan memiliki mesin yang lebih besar dari Nmax juga loh. Kapasitasnya kabarnya akan mencapai 160 cc.

Yamaha Mio facelift ini apakah akan mampu mengembalikan masa jayanya ketika di awal tahun 2000-an? Simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

BACA JUGA: Review Yamaha Mio M3 2024, Desain dan Tampilannya Semakin Kekinian , Netizen: Irit Bangett

BACA JUGA: 6 Kelebihan Yamaha MT-15 2024, Dilengkapi Fitur Liquid Cooling Menjaga Suhu Motor Tetap Stabil

Kemunculan Yamaha Mio Facelift 2024 punya tampilan yang baru

Berita tentang adanya motor baru ini cukup membuat orang-orang menunggu. Pada faktanya, ternyata motor Mio baru ini adalah Yamaha Signus Gripus 125.

Lalu dimana keberadaan Mio facelift ini? Keberadaannya ada pada Yamaha Signus Gripus 125 yang kabarnya akan diubah namanya menjadi Mio facelift.

1. Desain sporty

Jika kamu menebak bahwa desain dari Mio baru ini terlalu jadul, hal itu sepertinya salah. Pasalnya Mio baru ini memiliki desain yang cukup sporty dan membuat banyak orang melirik.

Desain yang cantik ini sudah terlihat dari fairing depan dan juga headlamp yang ada. Headlamp yang Mio baru ini gunakan cukup mirip dengan motor Yamaha Xmax yaitu menggunakan double headlamp.

BACA JUGA: Bikin yang Lain Minder, All New Yamaha Nmax 2024 Tampilkan Desain Lebih Futuristik dan Lampu LED yang Tajam

Sumber: