Update Terbaru Wisata Praban Lintang, Netizen: Udah Mulai Rapi Banget, Nyaman Buat Kumpul Keluarga

Update Terbaru Wisata Praban Lintang, Netizen: Udah Mulai Rapi Banget, Nyaman Buat Kumpul Keluarga

Wisata Prabalintang Danasari Tegal--

radartegal.id - Praban Lintang adalah destinasi wisata alam yang menakjubkan di Tegal. Di sana, kamu akan menemukan hutan pinus yang indah, terletak di Desa Danasari Kecamatan Bojong Kabupaten Tegal, Jawa Tengah. 

Nama Praban Lintang sendiri memiliki arti harfiah "tempat bintang", yang menggambarkan keindahan dan keunikan tempat ini. Jadi, jika kamu mencari tempat wisata yang menawarkan pemandangan alam yang menakjubkan, Praban Lintang adalah pilihan yang tepat.

Update terbaru Wisata Praban Lintang

Wisata Praban Lintang ini sudah menjadi tempat wisata legendaris yang ada di Tegal dan mengalami perubahan setiap tahunnya. Banyak yang belum mengetahui tampilan terbaru dari Praban Lintang di tahun 2024 ini.

BACA JUGA: 5 Tempat Wisata yang Lagi Viral di Tegal, Liburan Wajib Banget Mampir ke Sini

Mengutip dari Tik Tok @anandjazuli, yang memberikan review terbaru saat mengunjungi Wisata Praban Lintang, menyebutkan bahwa wisata ini sekarang sudah semakin rapi dan nyaman.

"Untuk tempat wisatanya sendiri sekarang menurutku udah mulai rapi banget, nyaman banget lah buat kumpul kumpul keluarga walau masih banyak pembaruan sana sini agar lebih rapi lagi". jelas pemilik akun Tik Tok tersebut.

Wisata Praban Lintang sendiri berada di tengah hutan pinus yang dikelola oleh Perhutani KPH Pekalongan Barat. Keindahan alam yang terjaga dengan pohon-pohon pinus yang tinggi menjadi daya tarik bagi pengunjung yang ingin menikmati suasana alam yang indah di tempat ini.

BACA JUGA: Rekomendasi Tempat Wisata Tegal yang Indah dan Murah, Sangat Cocok untuk Libur Lebaran

Selain itu, pengunjung juga dapat menemukan berbagai spot foto kekinian seperti rumah pohon, hammock, ayunan, jembatan kayu, meja kursi unik, jembatan gantung, bintang, love, dan sungai yang akan memanjakan penggemar fotografi atau mereka yang suka ber-selfie.

Tidak hanya untuk orang dewasa, Wana Wisata Praban Lintang juga menyediakan fasilitas yang cocok untuk anak-anak. Di sini, pengunjung dapat menyewa kuda atau APV untuk menikmati suasana alam yang lebih seru.

Selain itu, saat tahun baru, tempat ini juga menyelenggarakan kegiatan outbond yang dapat diikuti oleh keluarga, sekolah, atau instansi. Dengan berbagai fasilitas dan kegiatan yang ditawarkan, Wana Wisata Praban Lintang adalah tempat yang ideal untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman-teman.

BACA JUGA: 5 Wisata Keluarga Murah di Tegal Ini Pas Banget untuk Waktu Libur Sekolah Nanti, Cek di Sini

Sumber: