7 Fitur Unggulan Smart TV LG 43NANO75TPA, Tontonan Lebih Realistis Berkat Teknologi NanoCell

7 Fitur Unggulan Smart TV LG 43NANO75TPA, Tontonan Lebih Realistis Berkat Teknologi NanoCell

7 fitur unggulan Smart TV LG 43NANO75TPA-lg.com-

BACA JUGA: Lagi-lagi Bikin Rusuh! Smart TV 55 Inch Harga Mulai 4 Jutaan Rasa 10 Jutaan, TCL Mikir Apa?

BACA JUGA: Sukses di Ranah Smartphone, Infinix Rilis Smart TV Infinix 43X5 yang Dijual Mulai Rp2 Jutaan

Tampilan antarmukanya intuitif, sehingga Anda akan dengan mudah menemukan dan menonton film, acara TV, video streaming, maupun beragam konten lainnya sesuai kesukaan Anda. Pengalaman hiburan Anda akan jauh lebih maksimal!

3. AI ThinQ 

Fitur unggulan smart TV LG 43NANO75TPA tentu saja tidak luput dari AI ThinQ yang ia miliki. Fitur ini memungkinkan Anda mengontrol TV cukup lewat perintah suara. 

Anda bisa menggunakan perintah suara untuk mengubah saluran, menyesuaikan volume, mencari konten, sampai mengendalikan perangkat pintar lainnya yang kompatibel. Kebutuhan Anda akan terpenuhi dengan lebih efisien dan fleksibel.

4. HDR (High Dynamic Range) 

Kelebihan dari smart TV LG 43NANO75TPA selanjutnya yaitu sudah didukung format HDR10 dan HLG. Anda akan mendapatkan gambar dengan rentang dinamis yang luas.

BACA JUGA: Perbandingan Spek Smart TV Sony Bravia XR X93L 4K 65 Inci dengan Samsung QN800C Neo QLED 8K 65 Inci

BACA JUGA: Keren! Smart TV Sharp AQUOS XLED 47-C75FV1X Mampu Menciptakan Suara Menggelegar dengan Fitur Super Lengkap

TV ini akan menampilkan detail dalam bagian gelap sekalipun maupun terang dari gambar secara lebih jelas. Tontonan jadi lebih optimal tanpa khawatir masalah pencahayaan dari TV.

5. Magic Remote 

Fitur unggulan Smart TV LG 43NANO75TPA berikutnya yaitu sudah dibekali magic remote, yang memudahkan navigasi yang mudah dan intuitif. Desainnya ergonomis ditambah ada fitur pointer, Anda bisa lebih cepat memilih konten, menjelajahi aplikasi, dan mengontrol TV Anda dengan mudah.

6. Apple AirPlay 2 dan HomeKit 

Fitur menarik dari Smart TV LG 43NANO75TPA ini yaitu sudah kompatibel dengan Apple AirPlay 2 dan HomeKit. Anda bisa memunculkan konten dari perangkat Apple layar TV dengan mudah, serta mengontrol TV menggunakan perangkat Apple Anda.

Sumber: