Sukses di Ranah Smartphone, Infinix Rilis Smart TV Infinix 43X5 yang Dijual Mulai Rp2 Jutaan

Sukses di Ranah Smartphone, Infinix Rilis Smart TV Infinix 43X5 yang Dijual Mulai Rp2 Jutaan

smart tv infinix--

"Smart TV ini sudah mendukung Google assistant dan juga Chromecast build in yang bisa digunakan untuk menghubungkan layar handphone kalian ke smart TV kalian," sebutnya.

Infinix Smart TV 43X5 memiliki sistem operasi X-blade AndroidTV yang berbasis Android R. Dengan fitur Hands-free Voice Search Music TV, pengguna dapat dengan mudah mencari konten favorit tanpa perlu mengetik atau menggunakan remote.

Harga Smart TV Infinix 43X5

Infinix Smart TV 43X5 dijual dengan harga mulai Rp2.499.000. Kamu sudah bisa mendapatkan Smart TV dari Infinix ini yang baru saja rilis pada bulan Mei tahun 2024 lalu.

Dengan harga Rp2 jutaan saja kamu bahkan sudah bisa mendapatkan berbagai aplikasi populer seperti Netflix, Amazon Prime Video, YouTube, YouTube Music, dan Google Play Movies/Games.

BACA JUGA: 6 Keunggulan Smart TV LG 32LM570 Seharga Rp2 Jutaan, Ekonomis tapi Berikan Hiburan Lengkap

BACA JUGA: Perbedaan Smart TV dan Android TV, Simak! Biar Gak Bingung Lagi dan Tak Salah Beli

Konektivitas yang tersedia cukup lengkap, mulai dari konektivitas nirkabel yaitu WiFi dan Bluetooth 5.0, serta dilengkapi dengan tiga port HDMI, dua port USB, RJ45, dan Coaxial Digital. 

Dengan Infinix Smart TV 43X5, pengalaman menonton TV akan menjadi lebih menyenangkan dan praktis. Dengan fitur Voice Search Music TV, pengguna dapat dengan mudah mencari konten favorit tanpa perlu repot mengetik atau mencari remote.

Selain itu, TV ini juga memiliki konektivitas yang lengkap, seperti WiFi dan Bluetooth 5.0, serta berbagai port HDMI dan USB. Dengan harga yang terjangkau, TV ini menjadi pilihan yang menarik bagi mereka yang ingin memiliki TV cerdas dengan fitur-fitur canggih. 

Sumber: