BREAKING NEWS! 4 Sepeda Motor dan Kios Bensin di Bumiayu Brebes Ludes Terbakar, Diduga Gara-gara Rokok

BREAKING NEWS! 4 Sepeda Motor dan Kios Bensin di Bumiayu Brebes Ludes Terbakar, Diduga Gara-gara Rokok

PEMADAMAN- Satu unit pemadam kebakaran dari Pos Damkar Bumiayu, dibantu warga berupaya melakukan pemadaman api di lokasi kios bensin di Bumiayu Brebes yang terbakar, Rabu, 5 Juni 2024 sore tadi.-Teguh Supriyanto-Radartegal.disway.id

Dikatakan, mendapati nyala api di dalam kios tetangganya, Juhanda bersama beberapa warga berupaya memadamkan api dengan menggunakan peralatan seadanya.

"Namun apinya semakin membesar, sehingga beberapa warga melaporkan ke petugas Damkar," tuturnya.

Satu unit pemadam kebakaran dari Pos Damkar Bumiayu, dibantu warga berupaya melakukan pemadaman api. Petugas berupaya untuk melokalisir nyala api agar tidak menjalar ke bangunan lain, mengingat lokasi kebakaran berdekatan dengan pertokoan dan pemukiman warga.

BACA JUGA: Pasca Kebakaran Pasar Alun-alun Kota Tegal, Pj Walkot Dadang Minta Instalasi Kelistrikan Diperhatikan

BACA JUGA: Korban Kebakaran Jangan Bingung, Pinjol Bunga Rendah Tenor Panjang Tanpa Jaminan Ini Bisa Jadi Modal Usaha

"Tidak ada yang dapat diselamatkan, termasuk juga empat sepeda motor yang sedang berada disekitar ikut terbakar," kata Juhanda.

Petugas Damkar dibantu relawan dan juga warga, berhasil memadamkan api diikuti proses pendinginan di lokasi sisa kebakaran. Sementara aliran listrik di sekitar lokasi kejadian, dalam kondisi padam. 

Insiden yang membuat 4 sepeda motor dan kios bensin di Bumiayu Brebes ludes terbakar ini juga menjadi perhatian warga karena berada di jalan utama Bumiayu-Bantarkawung.

Sumber: