Jadi SUV Terlaris saat Ini! Honda CR-V RS Generasi 6 Tawarkan Peforma Ciamik dan Interior Super Nyaman

Jadi SUV Terlaris saat Ini! Honda CR-V RS Generasi 6 Tawarkan Peforma Ciamik dan Interior Super Nyaman

Jadi SUV Terlaris saat Ini! Honda CR-V RS Generasi 6 Tawarkan Peforma Ciamik dan Interior Super Nyaman-berita tegal terkini-radar tegal

radartegal.id - Honda CR-V RS Generasi 6 saat ini menjadi mobil SUV canggih dengan teknologi Hybrid terdepan. Honda CR-V merupakan salah satu SUV terpopuler di Indonesia.

Generasi keenamnya, yang diluncurkan pada tahun 2023, hadir dengan berbagai inovasi dan teknologi canggih, menjadikannya pilihan menarik bagi para pecinta otomotif. Salah satu sorotan utama adalah varian Honda CR-V RS Generasi 6 yang mengusung mesin hybrid revolusioner.

Honda CR-V RS Generasi 6 menjadi generasi paling inovatif dengan menghadirkan opsi mesin hybrid untuk pertama kalinya. Mesin hybrid ini menggabungkan mesin bensin 2.0L Atkinson-cycle dengan motor listrik, menghasilkan tenaga gabungan yang mencapai 207 PS dan torsi 335 Nm.

BACA JUGA: Begini Review Honda CRV Prestige 2024, Tawarkan Keunggulan Mesin Bertenaga dan Kenyamanan Berkendara

BACA JUGA: Harga Anjlok! Honda CRV RM Kini Lebih Murah dari LCGC, Begini Spesifikasi dan Fitur-fitur Lengkapnya

Performa ini tak hanya bertenaga, namun juga hemat bahan bakar, dengan konsumsi mencapai 27 Km/L. Keunggulan ini menjadikan Honda CR-V RS Generasi 6 pilihan ideal bagi pengendara yang menginginkan performa dan efisiensi bahan bakar.

Varian 1.5L Turbo dengan kapasitas 7 penumpang

Bagi pecinta performa yang lebih sporty, Honda CR-V RS Generasi 6 juga tersedia dalam varian 1.5L Turbo. Varian ini menghasilkan tenaga 190 PS dan torsi 243 Nm, memberikan akselerasi yang responsif dan menyenangkan.

Selain itu, varian 1.5L Turbo ini juga menawarkan opsi 7 penumpang, sehingga ideal untuk keluarga yang membutuhkan ruang ekstra.

BACA JUGA: Terkenal Tangguh, Honda CRV Bekas Masih Layak Dibeli Berkat 5 Keunggulan Ini Plus Rekomendasinya

BACA JUGA: Spesifikasi Honda CRV 2023 Semakin Gahar, Fitur-fiturnya Bikin Pajero dan Fortuner Ketar-ketir

Fitur canggih dan kenyamanan berkendara

Honda CR-V RS Generasi 6 dilengkapi dengan berbagai fitur canggih seperti Honda Sensing, suite teknologi keselamatan ADAS yang memberikan rasa aman dan nyaman saat berkendara.

Sumber: instagram @hondacrvturbo