Spesifikasi Terbaru All New Toyota Fortuner Hybrid 2024, Dibekali Mesin Hybrid Ringan 48 Volt Tapi Wus Wus

Spesifikasi Terbaru All New Toyota Fortuner Hybrid 2024, Dibekali Mesin Hybrid Ringan 48 Volt Tapi Wus Wus

Spesifikasi Terbaru All New Toyota Fortuner 2024--

RADAR TEGAL - Spesifikasi All New Toyota Fortuner Hybrid 2024 yang memiliki performa menarik yang cukup populer di pasar otomotif Indonesia dan juga India. Dengan tampilan yang lebih gagah dan fitur yang lebih lengkap.

Sebab All New Toyota Fortuner 2024 ini akan mengalami penyegaran yang luar biasa pada sektor interior dan ekteriornya. Mobil ini digadang-gadang mengusung mesin Hybrid ringan 48 volt.

Dengan hadirnya mobil terbaru All New Toyota Fortuner Hybrid 2024 akan membuat pesaingnya minggir. Dan diyakini memberikan pesaing sengit dikelasnya. 

Berikut informasi tentang performa All New Toyota Fortuner Hybrid 2024 yang siap mengguncang pasar otomotif di Indonesia. Dengan prediksi menjadi pesaing kompetitor mulai dari pajero hingga model sekelasnya. Simak sampai selesai.

BACA JUGA: Mesin 4 Turbo Diesel Toyota Fortuner 2024 Hybrid Semakin Bertenaga dan Irit di Kelasnya

Spesifikasi All New Toyota Fortuner Hybrid 2024 

                           

SUV terbaru dari All New Toyota Fortuner 2024 Hybrid, hadir dengan 6 varian. Varian tertinggi hadir dengan mesin Diesel 2755 cc, yang mampu menghasilkan tenaga hingga 200 hp dan torsi puncak 499 Nm. 

Fortuner 4x4 2.8 GR Sport AT DSL berkapasitas 7-penupang dibekali juga dengan transmisi 6-Speed Otomatis. Sistem keamanannya dibekali Central Locking & Power Door Locks.

All New Toyota Fortuner Hybrid 2024 ini juga akan ditenagai oleh mesin hybrid ringan 48 volt yang menjanjikan kombinasi antara efisiensi bahan bakar dan performa yang luar biasa.

Perubahan signifikan juga terlihat dari segi suspensi, di mana Toyota Thailand memperkenalkan beberapa tweak yang diterapkan pada seluruh lineup kendaraan. Mulai dari varian entry-level hingga tipe tertinggi, semua mendapat sentuhan suspensi yang lebih canggih.

BACA JUGA: Saingan Berat Pajero Sport, Ini 4 Keunggulan Toyota Fortuner 2024 dengan 4 Mesin Tangguh Silinder Hybrid

Bagian eksterior Toyota Fortuner 2024 Hybrid juga mengalami penyegaran dengan desain grille yang lebih simpel dan velg 20 inci untuk tipe Legender dan GR Sport.

Di dalam kabin, peningkatan fitur terlihat dari adopsi tyre pressure monitoring system, upgrade sistem infotainment yang mendukung Apple CarPlay dan Android Auto, serta sistem keselamatan Toyota Safety Sense yang kini menjadi standar pada semua tipe.

Sumber: