Spesifikasinya Bikin Keder, Rumors Kawasaki Ninja Matic 2024 Meluncur Tahun Ini Tambah Kenceng

Spesifikasinya Bikin Keder, Rumors Kawasaki Ninja Matic 2024 Meluncur Tahun Ini Tambah Kenceng

Kawasaki Ninja matic 2024--Youtube/Mahendra Bigbike dan edit Canva

Meskipun tidak sepenuhnya digital, motor ini justru tampil lebih pas dan cocok loh. Dengan penggunaan panel instrumen ini juga kamu bisa memiliki pengalaman yang seru mengendarai skutik ini.

2. Desain Motor

Motor ini cukup menarik perhatian jika kamu memandangnya dari depan. Pasalnya pada bagian depan motor ini cukup sangat keren dan terkesan agresif.

Beralih pada bagian tengah hingga ke belakang, desainnya tidak terlalu agresif seperti pada bagian depan motor. Dan juga pada bagian stop lamp yang masih terlihat jadul karena bentuknya yang tanggung apakah kan menyipit atau melebar.

BACA JUGA: 4 Keunggulan Kawasaki Ninja J300 Matic 2024, Punya Tenaga Mesin 299cc Idaman Pecinta Touring

3. Kaki-kaki yang Tangguh

Pada motor ini di bagian depan menggunakan suspensi teleskopik dan juga velg ukuran 14 inch. Tenang saja, motor ini sudah menggunakan pengereman ganda yang berteknologi ABS.

Berbeda dari bagian depan, pada bagian belakang menggunakan suspensi ganda dan juga ukuran velg lebih kecil yaitu 13 inch saja. Sistem pengereman pada bagian belakang sudah menggunakan cakram ABS.

Demikian ulasan tentang kabar tentang Kawasaki Ninja matic 2024 yang akan rilis. Temukan banyak informasi menarik lainnya hanya di radartegal.disway.id.

Sumber: