Beri Kejutan, LG Umumkan Smart TV OLED LG Terbaru yang Punya Prosesor AI

Beri Kejutan, LG Umumkan Smart TV OLED LG Terbaru yang Punya Prosesor AI

Smart TV OLED LG--

BACA JUGA: Keunggulan Smart TV LG OLED65C3PSA yang Punya Layar OLED dan Resolusi 4K

Dengan tingkat penyegaran yang tinggi, pengguna dapat menikmati setiap adegan dengan detail yang lebih jelas. Selain itu, setiap TV dilengkapi dengan akses ke platform webOS LG yang memungkinkan pengguna untuk menonton konten streaming dan bermain game melalui cloud.

M4 hadir dengan Kotak Zero Connect dari LG yang memungkinkan aliran audio dan video tanpa kabel, sehingga membuat ruang tamu terlihat lebih rapi. Teknologi ini memberikan transmisi video dan audio real-time hingga 4K dengan refresh rate 120Hz, sangat cocok bagi mereka yang peduli dengan estetika ruang tamu yang bersih.

Setiap TV OLED terbaru dari LG mendukung NVIDIA G-Sync dan AMD FreeSync, hal ini tentunya sangat menguntungkan bagi para gamer. Panel-panel ini juga dilengkapi dengan layar Game Optimizer LG yang memungkinkan pengguna untuk dengan mudah beralih antara pengaturan tampilan yang sesuai dengan genre game yang dimainkan.

Namun sampai saat ini informasi mengenai harga dan ketersediaan kedua produk tersebut masih belum pasti. Selain itu, LG juga mengumumkan layar OLED M3 berukuran 97 inci yang sangat besar dan model QNED berukuran 98 inci.

BACA JUGA: Review Smart TV Mito 4388 yang Viral di Tik Tok, Resolusi Tinggi Harga Rp2 Jutaan

BACA JUGA: Spesifikasi Smart TV SAMSUNG LG 43 Inch Resolusi 4K Ultra HD 43UN7100 Dilengkapi Bluetooth Surround Ready

Dengan fitur-fitur canggih ini, LG terus berinovasi untuk memberikan pengalaman menonton yang lebih baik dan memuaskan bagi para pengguna TV mereka. Dengan kombinasi teknologi terbaru dan kualitas gambar yang luar biasa, smart TV OLED LG menjadi pilihan yang tepat untuk menikmati hiburan di rumah.

Sumber: