Diduga Depresi, Suami di Brebes Ditemukan Istrinya Tak Bernyawa di Kamar Mandi

Diduga Depresi, Suami di Brebes Ditemukan Istrinya Tak Bernyawa di Kamar Mandi

Polisi melakukan cek lokasi pria yang ditemukan meninggal usai bunuh diri.(Istimewa)--

BREBES, radartegal.id - Diduga depresi, seorang pria di Kecamatan Brebes, Kabupaten Brebes nekat mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri. Kejadian itu terjadi pada Minggu 2 Mei 2024 sore.

Kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh istri korban yang hendak berkunjung. Korban yang  diketahui berinisial BR (47), saat ditemukan berada di kamar mandi rumaunya. 

Kapolres Brebes AKBP Guntur Muhammad Tariq melalui Kanit Reskrim Polsek Brebes Aiptu Heri Sukamto saat dikonfirmasi awak media mengizinkan peristiwa tersebut untuk dipulikasikan. 

“Kejadiannya kali pertama diketahui istri korban yang baru bangun tidur. Istrinya menemukan korban sudah meninggal dunia dalam keadaan tergantung,” ungkapnya.

Hasil pengecekan terhadap korban, selanjutnya, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Korban hanya ada bekas luka jeratan melingkar dileher, lidah menjulur keluar, dan alat kelamin mengeluarkan sperma.

"Jenazah oleh pihak keluarga malam ini langsung dimakamkan di pemakaman desa setempat,"  tutupnya.

Demikian informasi tentang seorang suami di Brebes, yang nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di kamar mandi rumahnya.

Artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bila Anda merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

Sumber: