Favorit Rizki Ridho, Ternyata Begini Keunggulan dan Spesifikasi Vespa Matic Baru Primavera S

Favorit Rizki Ridho, Ternyata Begini Keunggulan dan Spesifikasi Vespa Matic Baru Primavera S

Vespa matic primavera s--

BACA JUGA: Mengapa Harga Vespa 946 Mahal? Ternyata Ini Alasannya

Dengan koleksi aksesori orisinal yang lengkap, Vespa memungkinkan pengendara untuk mengekspresikan diri dan tampil lebih stylish sesuai dengan kepribadian mereka saat berkendara dengan Vespa.

Harga dan ketersediaan

Nah, apakah kamu tertarik untuk memiliki Vespa Primavera ini? Kamu harus siap mengeluarkan uang yang cukup banyak karena harganya yang lumayan mahal. Di Indonesia, motor ini dijual dengan harga mulai dari 50,9 jutaan.

Meskipun ukurannya kecil, motor ini tidak kalah dalam hal performa. Motor ini memiliki mesin yang kuat dan handal. Mesinnya memiliki akselerasi yang baik dan cocok digunakan sehari-hari. Motor ini juga memiliki kecepatan maksimum yang memadai untuk perjalanan jarak menengah maupun pendek.

BACA JUGA: Tips Menjaga Vespa Matic Tetap Aman Performa Stabil Saat Ditinggal Bepergian dengan Waktu Lama

Ukurannya yang kecil membuat motor ini dapat bermanuver dengan mudah dan lincah. Kamu akan merasa lebih nyaman saat melakukan overtaking di tengah kemacetan lalu lintas. Ruang yang terbatas bukan lagi masalah bagi skuter ini.

Demikian informasi tentang spesifikasi dan fitur-fitur Vespa Primavera S, yang bisa menjadi opsi pilihan bagi Anda. Semoga bermanfaat.

Sumber: