Mengapa Harga Vespa 946 Mahal? Ternyata Ini Alasannya

Mengapa Harga Vespa 946 Mahal? Ternyata Ini Alasannya

motor matic - harga Vespa 946 mahal.--

RADAR TEGAL - Ternyata ini alasan mengapa harga Vespa 946 mahal tapi tetap laris terjual dan banyak yang penasaran. Sehingga motor mahal ini pun tetap memikat hati para pecinta otomotif untuk dikoleksi.

Siapa sangka jika harga Vespa 946 mahal ini bukan tanpa alasan dilakukan. Mungkin terlihat bahwa motor unik ini pernah bekerja sama dengan Christian Dior sehingga harga jual pun melambung tinggi.

Tetapi bukan hanya itu saja alasan harga Vespa 946 mahal dan tetap laris terjual, bahkan sudah banyak yang penasaran dengan tipe terbaru yang langka. Walaupun bukan buat kaum mendang mending, tp motor mahal ini bisa jadi impian banyak orang.

Sebab harga Vespa 946 mahal ini juga ditawarkan karena spesifikasi mesin motor yang tidak main-main. Selain itu motor ini pun bisa jadi koleksi unik dengan harga yang terus naik, tidak jarang dijadikan sebagai salah satu investasi untuk kolektor motor.

BACA JUGA: Review Spesifikasi Toyota Highlander 2024 Hybrid, SUV Baru yang Siap Gemparkan Pasar dan Geser Kompetitor

Tapi ada beberapa kategori yang ternyata membuat motor matic ini sangat mahal dan tergolong unik. Bahkan untuk desainnya pun tidak main-main dibuat oleh Piaggio yang merupakan skuter matic mewah buatan Italia, berikut ini alasan mengapa motor Vespa Piaggio 946 mahal.

Alasan motor Vespa 946 mahal

Bagi pecinta motor, mungkin tidak asing dengan merk Piaggio dan harga motor Vespa 946 yang sangat mahal. Bahkan bisa jadi salah satu impian untuk dimiliki dan dikoleksi, sebab ada beberapa alasan mengapa motor ini dipasarkan dengan harga yang fantastis, berikut ulasannya:

1. Desain Eksklusif

Ternyata untuk menarik minat para konsumen, Piaggio memberikan desain eksklusif untuk motor yang akan dijual dengan harga tinggi. Bahkan beberapa bagian skuter buat dengan tangan dan menggunakan komponen untuk tampilan yang lebih eksklusif.

2. Kualitas Komponen yang Terbaik

Motor ini dibuat dengan material kualitas tinggi seperti baja dan aluminium yang dikerjakan secara teliti. Bahkan proses pembuatan material premium tersebut lebih rumit dan membuat harga motor ini cukup tinggi.

BACA JUGA: Ngabers Wajib Baca, Ini Kelebihan dan Kekurangan Ban Motor Tubeless Dibanding Ban Biasa

3. Desain yang Detail

Sumber: