Honda Super Cub 110 Versi 2024 Sudah Rilis, Tampilan Lebih Klasik dari Desain yang Lama

Honda Super Cub 110 Versi 2024 Sudah Rilis, Tampilan Lebih Klasik dari Desain yang Lama

JDM - Honda Super Cub 110 versi 2024 ini memang menarik bagi pecinta motor retro. Sayangnya, motor ini tidak dijual secara resmi oleh Honda di Indonesia, melainkan masuk melalui importir.-(Foto: Istimewa)-

Lampu belakang dan lampu sein masih menggunakan bohlam, menjaga kesan klasiknya. Suspensi belakangnya ganda dengan desain mirip Astrea Grand, menambah kenyamanan saat berkendara.

BACA JUGA: Kelebihan dan Kekurangan Motor Klasik, Rugi atau Untung?

Pilihan Warna yang Menarik

Honda Super Cub 110 versi 2024 hadir dengan beberapa pilihan warna menarik. Selain warna beach yang coklat muda, ada juga warna hijau yang elegan dan mirip dengan hijau pada Honda Stilo. 

Serta ada warna baru yaitu orange metallic yang dipadukan dengan warna putih, memberikan tampilan yang segar dan menarik.

Kesimpulan

Honda Super Cub 110 versi 2024 ini memang menarik bagi pecinta motor retro. Sayangnya, motor ini tidak dijual secara resmi oleh Honda di Indonesia, melainkan masuk melalui importir umum seperti Safari Motor. Hal ini membuat harganya menjadi cukup tinggi karena jumlahnya yang terbatas dan diimpor langsung dari Jepang.

Sumber: